Selasa, 25 Juni 2024 - 17:22:52 WIB

Rentokil Gunakan POLYTRON Fox-R sebagai Kendaraan Operasional Ramah Lingkungan

Penulis : Redaksi
Kategori: OTOMOTIVE - Dibaca: 758 kali


POLYTRON, produsen motor listrik terkemuka di Indonesia, bersama dengan Rentokil Initial Indonesia, perusahaan spesialis layanan pengendalian hama (pest control and hygiene), telah menjalin kerjasama untuk memperkenalkan motor listrik POLYTRON Fox-R sebagai kendaraan operasional utama Rentokil Initial Indonesia. Kerjasama ini bertujuan untuk mengurangi emisi karbon dan mendukung inisiatif keberlanjutan serta perlindungan lingkungan.

Rentokil Initial memilih Fox-R sebagai kendaraan operasionalnya karena telah terbukti memiliki ketahanan baterai terhadap debu dan air setelah melalui uji coba ketat dari Lembaga Sucofindo dan mendapatkan sertifikat IP67. Tidak hanya itu, penggunaan POLYTRON Fox-R juga dapat memangkas biaya bahan bakar dan perawatan bulanan berkat efisiensi energi yang tinggi dibandingkan motor konvensional.

Tekno Wibowo sebagai Commercial Director POLYTRON mengatakan, “Kerjasama POLYTRON dan Rentokil Initial Indonesia sejalan dengan visi kami untuk menjadi solusi mobilitas ramah lingkungan dengan efisiensi energi tinggi. Dengan Fox-R yang menggunakan baterai berteknologi tinggi dan mendapat sertifikasi IP67, kami yakin kerjasama ini akan memberikan dampak positif yang signifikan, tidak hanya bagi operasional Rentokil, tetapi juga untuk lingkungan saat ini dan masa depan.”

Heri Susanto selaku Managing Director Rentokil Initial Indonesia mengungkapkan bahwa, “Dengan dukungan kendaraan listrik dari POLYTRON, Rentokil Initial melaksanakan misi yang dimiliki perusahaan yaitu Protecting People, Enhancing Lives, Preserving Our Planet. Peluncuran motor listrik ini sekaligus merupakan momen penting dalam perjalanan Rentokil Initial Indonesia menuju net zero carbon tahun 2040.”

Hingga saat ini, Rentokil Initial telah menggunakan POLYTRON FOX-R sebagai kendaraan operasionalnya di beberapa daerah seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Bali dan Surabaya. Kedepannya, Rentokil Initial akan memperluas penggunaan kendaraan listrik untuk kegiatan operasionalnya di Indonesia.

• POLYTRON Fox-R Pilihan Tepat untuk Operasional dan Mobilitas Tinggi

Motor listrik POLYTRON telah diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia yang semakin menyadari pentingnya menggunakan teknologi ramah lingkungan untuk mengurangi polusi udara dan dampak negatif terhadap lingkungan. Motor listrik POLYTRON Fox-R, dengan desain yang modern dan performa yang handal, telah menjadi favorit di kalangan konsumen yang peduli terhadap lingkungan. Kepercayaan ini didasarkan pada pengalaman nyata pengguna yang merasakan manfaat langsung dari efisiensi energi dan biaya yang ditawarkan oleh motor listrik POLYTRON. Hanya berkisar Rp41 per kilometer, penggunaan dayanya minimal namun dengan performa yang tangguh di segala medan.

Masyarakat Indonesia juga telah menerima motor listrik POLYTRON dengan baik karena memiliki kualitas tinggi, khususnya pada baterai yang digunakan. Lembaga Sucofindo mengeluarkan sertifikat IP67 untuk baterai motor listrik POLYTRON karena ketahanannya terhadap debu dan air. Lembaga Sucofindo telah menguji ketahanan baterai motor listrik POLYTRON dengan merendamnya di kedalaman 1 meter selama 30 menit. Hasilnya, baterai dan motor listrik ini terbukti mampu bertahan dan tetap berfungsi dengan baik. Ketahanan terhadap debu membuat motor listrik POLYTRON lebih tahan terhadap partikel kecil yang bisa merusak mesin, sehingga memiliki umur pakai yang lebih panjang.

Komitmen POLYTRON untuk terus berinovasi dan menyediakan solusi mobilitas yang berkelanjutan menjadi salah satu faktor utama mengapa motor listrik POLYTRON mendapatkan tempat di hati masyarakat. Dukungan yang kuat dari konsumen memperkuat tekad POLYTRON untuk terus berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat.