Kamis, 13 Juni 2024 - 16:17:32 WIB

Solusi Mobilitas Hijau: POLYTRON Gelar Lelang Motor Listrik Mulai Rp1 Jutaan di PRJ

Penulis : Redaksi
Kategori: OTOMOTIVE - Dibaca: 1855 kali


Pekan Raya Jakarta (PRJ) kembali hadir di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, mulai tanggal 12 Juni hingga 14 Juli 2024 mendatang. PRJ selalu menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat untuk menikmati berbagai pameran, hiburan, dan penawaran menarik dari berbagai industri. Bahkan para pengunjungnya bukan hanya dari Jakarta saja, melainkan ada juga masyarakat dari luar kota Jakarta yang ikut menyemarakkan acara pameran terbesar ini.

POLYTRON, sebagai perusahaan elektronik terkemuka di Indonesia dengan reputasi yang telah terbukti hampir 49 tahun mengabdi, dalam hal ini sangat memahami kebutuhan masyarakat khususnya akan solusi kendaraan listrik dan mobilitas yang lebih efisien dan hemat energi.

Motor listrik Fox-R dan Fox-S telah berhasil diterima dengan baik, sedikitnya 14.000 pengguna telah memberikan tanggapan positif akan keandalan motor listrik POLYTRON. Tentu reputasi ini semakin menambah kepercayaan konsumen untuk beralih ke motor listrik POLYTRON. Terbukti dengan keberhasilan baterai motor listrik POLYTRON menerima sertifikasi IP67 dari hasil uji lembaga Sucofindo, yang menjamin ketahanan baterai terhadap debu dan air.

Baru-baru ini, motor listrik POLYTRON Fox-R juga telah membuktikan ketangguhannya, dengan meraih pengakuan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai ‘Motor Listrik Menempuh Perjalanan Terjauh 1.333km’, atas sebuah pencapaian tersebut POLYTRON meyakini bahwa motor listriknya berkualitas tinggi dan inovatif, bisa dikendarai diberbagai medan, tangguh untuk perjalanan jauh dan bisa digunakan di dalam kota.

Motor Listrik POLYRON Dengan Harga Terjangkau Untuk Semua Kalangan

Di PRJ 2024, POLYTRON menegaskan komitmennya untuk menyediakan solusi mobilitas yang dapat diakses oleh berbagai kalangan masyarakat. Program sewa baterai yang ditawarkan membuat harga motor listrik POLYTRON sangat terjangkau, dan memungkinkan pengguna untuk menikmati manfaat motor listrik tanpa khawatir akan biaya penggantian baterai yang mahal. Yaitu, ketika baterai mengalami degradasi, maka pengguna dapat mengganti baterai dengan mudah, dengan menghubungi teknisi resmi di nomor telepon 1500833 maka penggaantiannya akan dilakukan tanpa biaya. Dengan kata lain bahwa baterai pada motor listrik POLYTRON bergaransi seumur hidup motor, harapannya program ini dapat memberikan kepercayaan lebih tinggi lagi untuk pengguna setia POLYTRON #QualityThatMatters.

Selain sewa baterai yang membuat harga motor listrik POLYTRON sangat terjangkau, POLYTRON Fox series juga dinobatkan sebagai salah satu motor yang mendapatkan potongan subsidi Rp7 juta dari pemerintah, dengan demikian harga Fox-R hanya seharga Rp13,5 jutaan (Jabodetabek), sedangkan Fox-S hanya seharga Rp11,5 jutaan (harga Jabodetabek).

Jangan lewatkan pameran PRJ, POLYTRON menawarkan promo pembelian yang sangat menarik di PRJ, misalnya program berhadiah langsung barang elektronik seperti rice cooker, vacuum blender, tumbler cantik hingga voucher berbelanja. Juga ada program lelang motor listrik Fox-S yang dimulai dari harga Rp1 jutaan.

Untuk program lelang motor listrik Fox-S rencananya akan dilangsungkan pada akhir Juni, pastikan Anda tidak melewatinya karena Anda berkesempatan memiliki motor listrik Fox-S dengan harga lebih murah dibawah harga pasar.

Pengunjung pameran juga bisa melihat dan mencoba mengendarai kedua motor listrik POLYTRON dengan mendaftar program test ride. Bagi pengunjung test ride yang beruntung akan ada hadiah menarik.
Kunjungi pameran motor listrik POLYTRON di booth otomotif hall A2 nomor 24, karena kesempatan promo harga miring dan berhadiah cuma ada di event PRJ. Dan untuk kemudahan bertransaksi, POLYTRON juga melayani pembelian secara tunai dan kredit. Untuk pembelian secara kredit, beberapa program tambahan menarik lainnya bisa didapatkan, misal DP rendah, diskon angsuran, potongan tenor, hingga instan approval khusus pengunjung yang bertransaksi di PRJ booth POLYTRON. Dengan program ini, memiliki motor listrik POLYTRON impian Anda akan semakin mudah dan terjangkau.

Ilman Fachrian Fadly selaku Head of Product POLYTRON EV mengatakan bahwa, motor listrik Fox-R dan Fox-S adalah produk andal sebagai bentuk kesungguhan POLYTRON dalam mendukung mobilitas berkelanjutan di Indonesia.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari revolusi hijau ini dengan mengunjungi booth POLYTRON di Pekan Raya Jakarta 2024. Nikmati penawaran terbaik dan rasakan pengalaman yang lebih efisien dan ramah lingkungan dengan motor listrik POLYTRON, serta manfaatkan kemudahan pembelian dengan cicilan untuk mewujudkan impian memiliki kendaraan ramah lingkungan.” Tambah Ilman.