Rabu, 03 September 2014 - 20:17:45 WIB

Lima Besar D Academy Indosiar Rilis Album "D Academy"

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 2384 kali


Raja.com-- Lima Besar Pemenang Kontes Dangsut Academy Indosiar (D Academy) 2014 Indosiar, yakni Lesti, Aty, Frans, Subro dan Ikif mengokohkan langkahnya sebagai pemenang Dangdut Academy 2014 dengan merilis Album D Academy 2014.

Lesti merilis singel "Kejora" sebuah lagu yang memang disiapkan untuk pemenang D Academy 2014. Berbeda dengan trens dangdut sekarang yang identik dengan hentakan berat dan irama disko koplo, lagu "Kejora" yang diciptakan oleh Nur Bayan ini sangat mendayu khas dangdut klasik.

Juara 2 D Academy, Aty yang berasal dari Makassar mengaku sangat bersyukur sekaligus nervous menjai artis. "Tak Bisa Lupakanmu" ciptaan Estape menjadi singel perdana Aty.

Frans hadir dengan lagu "Makhluk Canti"" ciptaan Nur Bayan, sebuah lagu yang riang dan menggoda tentang kekaguman seorang pria kepada wanita pujaannya.

Kisah Subro sebagai satu-satunya peserta D Academy yang tuna netra kini berlanjut ke pangung hiburan Indonesia. Ia membawakan lagu "Kenyataan Cinta". Uniknya kisah lagu tersebut ternyata sama dengan pengalaman pribadinya walaupun ia tidak pernah menceritakan ke pencipta lagu (Nur Bayan).

Mendapat lagu yang riang dan asyik untuk bergoyang, Ikif merasa menemukan "pasangan" yang cocok yaitu lagu "Kocokmu Kapan". Sejak awal audisi sampai masuk 5 besar d Academy 2014, Ikif memang terkenal dengan aksi panggungnya yang seru.

Kelima singel perdana dari 5 besar D Academy 2014 ini dirilis dalam sebuah album berjudul "D Academy", oleh Trinity Optima Production. (BUD/PUR)