» Kategori : METROPOLITAN

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 08:17:49 WIB
Ini Klarifikasi BINs Terkait Penghargaan PBB untuk Ipda. Rochmat Tri Marwoto
Bhayangkara Indonesia News (BINs) memberikan klarifikasi terkait simpang siurnya pemberitaan tentang pemberian penghargaan dari PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa) untuk anggota Brimob Polri atas nama lpda. Rochmat Tri Marwoto, SH. yang disampaikan bersamaan dengan acara Peresmian Mushala Ar Razi dan Asrama Yatim Ginaris di Madiun, Senin ... Selengkapnya

Sabtu, 13 Oktober 2018 - 14:21:59 WIB
Neta S Pane : IPW Siap Kawal Kasus Sengketa Lahan Kantor DPW PAN DKI
Neta S Pane, Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) menyoroti kasus pelaporan Amstrong Sembiring terkait dengan Sengketa waris antara Haryanti Sutanto dan kakak kandungnya bernama Soerjani Sutanto.

Kuasa Hukum Haryanti Sutanto, Amstrong Sembiring diketahui telah melaporkan berdasarkan Putusan Mahkamah Agung di tingkat ... Selengkapnya

Kamis, 11 Oktober 2018 - 23:51:54 WIB
David Rahardja Bantah Tudingan "Bagi-bagi Sembako Gratis"
Raja- Calon Anggota Legislatif dari partai Perindo, David Rahardja memberikan klarifikasi terkait informasi yang betedar di media sosial, bahwa dirinya diduga melakukan pembagian sembako gratis di Pegangsaan Dua pada 23 September lalu.

"Informasi itu tidak benar. Mungkin orang yang menyebut itu adalah tidak mengerti dan mengambil ... Selengkapnya

Jumat, 28 September 2018 - 22:03:05 WIB
Pameran Alutsista, Masyarakat Jakarta Antusias Kunjungi Stand TNI AL
Masyarakat Ibu Kota Jakarta antusias mengunjungi stand TNI Angkatan Laut yang ikut serta pada Pameran Alutsista dalam rangka HUT Ke-73 TNI di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (28/09). Pameran alutsista ini secara resmi di buka oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P pada Kamis kemarin.

Antusiasme masyarakat terlihat saat ... Selengkapnya

Selasa, 25 September 2018 - 01:19:23 WIB
David Rahardja Sapa Warga Sukapura dengan "Minyak 1/2 Harga"
Raja- Memahami masih banyak warga Jakarta yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka, David Rahardja bersama BAJA Perindo kembali menyapa warga DKI di kantong-kantong padat penduduk, dengan program bantuan sembako murah.

"Kali ini kami mengadakan program pembagian minyak goreng separuh harga, 2 liter hanya Rp 12 ribu. ... Selengkapnya

Hal: MORE >>