» Kategori : METROPOLITAN

Rabu, 11 Januari 2023 - 20:15:17 WIB
Konsorsium Komunitas PENABULU – STPI, Gelar Outlook Tuberkulosis 2023
Konsorsium Komunitas PENABULU - STPI menggelar Outlook Tuberkulosis 2023 : Tubercolusis (TB) hingga saat ini masih menjadi tantangan untuk segera disikapi. Kasus TB terus meningkat setiap harinya. Oleh karena itu, dukungan lintas sektor dan keterlibatan masyarakat perlu ditingkatkan dan di optimalkan untuk selamatkan Indonesia bebas dari TB, ... Selengkapnya

Sabtu, 07 Januari 2023 - 08:08:46 WIB
PPKM Berakhir, Heru Budi : Tetap Gunakan Masker
Presiden Jokowi telah mencabut pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Namun, Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono meminta masyarakat Jakarta untuk tetap menggunakan masker di transportasi umum demi menjaga kesehatan.

"Saya mengimbau sesuai arahan menteri kesehatan di dalam kendaraan umum, di dalam bus, ... Selengkapnya

Sabtu, 24 Desember 2022 - 16:17:31 WIB
Wakil Ketua MUI : Hidup Harmonis di Tengah Keberagaman Bagian Dari Muamalah
Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Dr. KH. Marsudi Syuhud menyatakan kolaborasi warga dalam momentum Natal ini adalah hal yang sangat penting. Kolaborasi yang dimaksud adalah tentang bagaimana kita sebagai umat beragama bisa saling bersama-sama dan melakukan sesuatu yang dibutuhkan bagi satu sama lain.

Menurutnya, Hal ini ... Selengkapnya

Jumat, 23 Desember 2022 - 16:35:13 WIB
Jelang Natal dan Tahun Baru, PBNU Imbau Masyarakat Miliki Sikap Toleransi
Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Bidang Keagamaan KH Ahmad Fahrur Rozi yang biasa disapa Gus Fahrur Rozi menilai, kondisi keamanan menjelang natal dan tahun baru aman dari tindak radikalisme.

Ketua PBNU itu meyakini bahwa sikap toleransi antar umat beragama sangat penting dalam menjaga kerukunan antar umat beragama. PBNU ... Selengkapnya

Rabu, 21 Desember 2022 - 14:59:52 WIB
BMKG: Waspada Potensi Cuaca Ekstrem Selama Periode Nataru
Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati menyampaikan bahwa dalam periode sepekan ke depan terdapat potensi signifikan dinamika atmosfer yang dapat berdampak pada peningkatan curah hujan di sejumlah wilayah Indonesia khususnya selama periode Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022/2023.

Berdasarkan ... Selengkapnya

Hal: MORE >>