Selasa, 25 Juni 2024 - 03:43:56 WIB

Menangkan Perjalanan Eksklusif ke Las Vegas dan Tonton UFC Langsung dengan POLYTRON!

Penulis : Redaksi
Kategori: RAGAM BERITA - Dibaca: 1647 kali


Dalam rangka memberikan penghargaan kepada para konsumen loyalisnya, POLYTRON bersama dengan Mola menghadirkan program khusus bertajuk ‘Fly to Vegas’ mulai dari tanggal 31 Mei - 25 Juli 2024. Program ini menawarkan kesempatan emas bagi para pelanggan untuk memenangkan pengalaman tak terlupakan mononton langsung Ultimate Fighting Championship (UFC) di Las Vegas, Amerika Serikat.

Dalam program ‘Fly to Vegas’, konsumen berhak mendapatkan satu kupon undian untuk setiap pembelian produk elektronik POLYTRON apa saja seperti speaker, televisi, kulkas, mesin cuci, AC, dan lainnya dengan minimal nominal senilai Rp1,5 juta. Semakin banyak konsumen berbelanja produk POLYTRON, maka semakin besar pula peluang untuk memenangkan hadiah utama.

Program ini berlaku untuk setiap pembelian di seluruh Indonesia, yaitu setiap transaksi berhasil baik secara online atau offline, pembelian produk elektronik POLYTRON tipe apa pun, dengan nilai/harga sesuai syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan, maka pembeli berhak mendapatkan satu kesempatan. Pengumuman pemenangnya akan disiarkan pada akhir Juli 2024 mendatang dan pemenang akan dihubungi langsung oleh petugas resmi dari POLYTRON. Program menarik ini tidak dipungut biaya pajak.

Bambang Athung selaku Head of Group Product audio dan video dari POLYTRON mengatakan bahwa, program ini merupakan yang pertama kali diusung oleh POLYTRON sebagai program loyalitas pelanggan dengan mengajak pelanggan beruntung untuk menonton pertandingan UFC ke luar negeri.

“Loyalitas pelanggan adalah fondasi kesuksesan POLYTRON, melalui program ‘Fly to Vegas’, POLYTRON ingin menunjukkan rasa terima kasih untuk para pelanggan setia yang selalu mendukung POLYTRON. Program ini dirancang untuk memberikan lebih dari sekadar produk berkualitas, tetapi juga pengalaman yang berkesan dan tidak terlupakan.” kata Bambang menambahkan.

Dikesempatan yang sama, Bambang juga menjelaskan bahwa awal mula program ‘Fly to Vegas’ digaungkan, yaitu ketika diawali rasa keinginan POLYTRON untuk memberikan apresiasi yang lebih mendalam kepada para pelanggan setianya. Yaitu selama dedikasinya, hampir 49 tahun berdiri, POLYTRON menjadi salah satu pilihan utama bagi banyak konsumen di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan elektronik mereka.

Komitmen dan konsisten yang tinggi dari POLYTRON inilah, sehingga POLYTRON meluncurkan program ‘Fly to Vegas’ untuk memberikan sesuatu yang lebih bermakna untuk pelanggan setianya.