Minggu, 26 Mei 2024 - 03:15:20 WIB

Dijodohkan Netizen, Ini Jawaban Rey Bong dan Ratu Rafa

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 1132 kali


Nama Rey Bong dan Ratu Rafa menjadi bagian dari deretan artis yang membintangi sinetron terbaru SCTV "Saleha", yang telah tayang perdana pada Jumat 10 Mei 2024 lalu, dan mendapat respon sangat positif hingga menguasai audience share di setiap jam tayangnya.

Dalam sinetron Saleha, Rey Bong berperan sebagai Bara, adik dari tokoh utama Saleha yang diperankan oleh Syifa Hadju. Sedangkan Ratu Rafa berperan sebagai Saras kekasih hati Bara.

"Aku sebagai Bara, adiknya Saleha. Satu bapak beda ibu. Karakternya baik, periang, kayak gak ada beban, peka sama sekitarnya, sangat lovely, sangat sayang sama kakaknya Saleha. Bara jadi salah satu garda terdepan yang belain Saleha", "Kalau aku sebagai Saras orangnya peduli, pekerja keras. Bisa dibilang dia tulang punggung keluarganya", kata Rey dan Ratu dalam Wawancara Ekaklusif Sinetron SCTV "Saleha", Jumat (24/5).

Rey dan Ratu membenarkan "Saleha" merupakan projek pertama mereka syuting bareng. Namun demikian tidak ada kesulitan berarti dalam membangun kemistri.

"Benar, baru pertama kali syuting bareng. Ada kagoknya juga sih, karena scene pertama kita itu sudah langsung pacaran gitu, langsung pegang-pegangan tangan, jadi kemistrinya itu lumayan sulit ya waktu itu.Tapi terus kita sering ngobrol, banyakin waktu ngobrol jadi dapet kemistrinya", ungkap Ratu.

"Wah, (Rey) aktingnya keren banget, aktor profesional banget mainnya, bagus banget. Aku juga (jadi) merasa gak ada canggung sama dia, karena dia ngasih aku kebebasan untuk main, jadi bisa eksplor bareng", sambungnya.

Hal yang sama diungkap Rey Bong. "Alhamdulillah Ratu salah satu aktris yang juga gampang buat kita bangun kemistri. Tidak ada treatmen khusus, cuma perbanyak ngobrol bareng saja", ujarnya.

Sinetron "Saleha" berkisah tentang perjuangan hidup Saleha (Syifa Hadju) yang banyak mengalami ujian kehidupan, dimana kisah kehidupan Bara juga menjadi daya tarik tersendiri. Bara tidak lain adalah adik dari Saleha namun berbeda ibu. Bara terus berupaya membantu Saleha yang tidak mendapat perlindungan dari sang ayah. Di sisi lain, Bara juga memiliki kekasih hati bernama Saras yang begitu setia menjadi teman berkeluh kesah Bara.

"Ceritanya, Bara - Saras itu sudah gak pacaran lagi. Pacarannya waktu SMA, tapi gak direstui mamanya. Sampai kuliahpun Bara belum bisa move on, masih kejar-kejar Saras", ungkap Rey.

"Dan Saras juga sama, belum bisa lupain masa lalunya, masih cinta juga sama Bara, tapi gak bisa diungkapkannya", sambung Ratu.

Kisah Bara dengan Saras yang semakin lengket yang mewarnai perjalanan "Saleha" rupanya menjadi perhatian khusus penonton dan netizen yang terus berkomen mendorong mereka supaya "jadian".

"Alhamdulillah semuanya positif, pada suka sama kemistri kita", kata Ratu. "Banyak komentar lucu, banyak yang jodoh-jodohin, kayak : sudah Ratu cinlok aja sama Rey", sambungnya.

"Ya nggak apa-apa lah itu hak mereka jodoh-jodohin", jawab Rey.

"Tapi kalo ditanya kira-kira mungkin gak sih Ratu cinlok sama Rey ? Sejauh ini kita gak tahu, lihat aja nanti. Kita gak tahu jawabannya", pungkas Rey Bong dan Ratu Rafa.