Selasa, 07 November 2023 - 07:06:39 WIB

Konsolidasi JAM Prabowo-Gibran, Target Raih 71 Persen Suara DKI Jakarta

Penulis : Redaksi
Kategori: POLITIK DAN HUKUM - Dibaca: 1722 kali


Partai politik (paprol) yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) di DKI Jakarta menggelar silaturahmi dan konsolidasi di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (5/11/2023).

KIM merupakan koalisi parpol pengusung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres dan Cawapres dalam Pilpres 2024 yang siap bertarung di pemilihan presiden 2024 dengan pengusung koalisi Gerindra, Golkar, PAN , Demokrat, PBB, Gelora, PSI, Garuda, Prima.

David Raharja selaku ketua DPD Jaringan Aliansi Memenangkan (JAM) Prabowo-Gibran, yang juga sebagai caleg Partai Gerindra mengatakan, semua partai telah berikrar dan bersepakat untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka secara mutlak di DKI Jakarta.

“Hashim Djojohadikusumo sebagai Ketua Dewan Penasehat Relawan Jaringan Aliansi Memenangkan Prabowo -Gibran (JAM Prabowo-Gibran) telah menunjuk saya David Hendradjid Raharja sebagai ketua DPD JAM Prabowo-Gibran Provinsi DKI Jakarta.

Kami sudah berikrar untuk memenangkan Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 mendatang dengan presentase kemenangan 71 persen di DKI Jakarta. bahkan Slogan untuk pemenangan Prabowo – Gibran pun sudah ada yaitu “Prabowo – Gribran Indonesia Maju, DKI Jakarta Kota Kemenangan Jaya.. Jaya.. Jaya", jelasnya lagi.

“JAM Pabowo-Gibran saatnya untuk memimpin Indonesia selama 5 tahun kedepan dan pada sosok Prabowo Subianto pun tergambarkan seorang pemimpin tangguh dan pemberani, tidak neko neko dan benar benar berjuang untuk Indonesia bahkan rela mengorbankan jiwa raga untuk Indonesia”, tambah David.

Menurut David, koalisi berharap Gibran sebagai tokoh pemuda bisa memberikan ide ide yang kreatif untuk mensuport Prabowo dalam membangun Indonesia kedepan, selain tentunya juga untuk menarik suara kaum milenial dan Gen Z.

“jadi kita berkeyakinan perpaduan Prabowo – Gibran bisa memenangkan suara di Provinsi DKI Jakarta 71 persen”, ujarnya.

Mulai Hari ini dan kedepan sampai nanti masa tenang pencobolasan Februari 2024, lanjut David, dirinya selaku Ketua Pemenangan JAM Prabowo – Gibran wilayah DKI Jakarta akan bersama sama dengan Tim dengan sekuat tenaga berjuang memenangkan suara Prabowo dengan Gribran.

“Kita ketahui, sebutan Prabowo 08 bukan sebuah kebetulan, karena merupakan kode alam bagi presiden Republik Indonesia yang ke 8 yang menggantikan Joko Widodo sekalu presiden yang ke 7 dan kita akan pastikan seluruh masyarakat memberikan dukungannya kepada calon presiden dan wakil presiden Prabowo – Gibran untuk 2024-2029”, papar David.

Dalam waktu dekat, JAM Prabowo – Gibran DKI Jakarta, akan melakukan deklarasi pemenangan Prabowo-Gibran yang akan dilaksanakan di wilayah Pegangsaan II Kelapa Gading, Jakarta Utara dengan perkiraan massa yang hadir sekitar 3000 orang dari warga sekitar.

“Ini adalah pesta panggung rakyat dan kemungkinan besar akan dihadiri calon presiden Prabowo maupun calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka”, ujar David

Dalam kegiatan ini pun akan disiapkan berbagai macam kuliner UMKM dan juga Doorprize untuk warga masyarakat yang memeriahkan acara yang dibuat JAM Prabowo – Gibran DKI Jakarta.