Rabu, 11 Oktober 2023 - 13:06:57 WIB

Bian Gindas, Setia Band, Dul Jaelani dan Tissa Biani Siap Mengguncang Karawang Di “Karnaval SCTV"

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 4086 kali


** “Di Antara Dua Cinta”, “Dia Yang Kau Pilih”, dan “Bidadari Surgamu” Turut Meriahkan Karnaval SCTV

Setelah sukses menyambangi Kota Tegal, Pangandaran, Sumedang, Lubuk Linggau, Cirebon, dan Purwokerto, kali ini “KARNAVAL SCTV” akan hadir di Karawang. Bertempat di Lapangan Galuh Mas 1, Karawang, “KARNAVAL SCTV” akan berlangsung selama dua hari berturut-turut mulai hari Sabtu, 14 Oktober 2023 hingga Minggu, 15 Oktober 2023. Sejumlah musisi kenamaan tanah air akan turut hadir memeriahkan di antaranya, Five Minutes, BIAN Gindas, Setia Band, Rey Bong, Ucie Sucita, Mahen, Kuburan Band, Dul Jaelani, Tissa Biani, Sandrina, dan Aldi Taher, serta sederet bintang sinetron SCTV. Selain menghadirkan kemeriahan di atas panggung, “KARNAVAL SCTV” juga telah menyiapkan rangkaian aktivitas off-air yang dapat diikuti bersama seluruh anggota keluarga saat akhir pekan oleh warga Karawang dan sekitarnya.

Pada hari pertama digelar tepatnya Sabtu, 14 Oktober 2023 LIVE mulai pukul 14.00 WIB, “KARNAVAL SCTV” akan dimeriahkan oleh Five Minutes bersama BIAN Gindas, Rey Bong, Ucie Sucita, dan Mahen, serta pemain sinetron “Dia Yang Kau Pilih” yakni, Zoe Abbas Jackson, Antonio Blanco Jr, Naufal Samudra, dan Djihan Ranti. Keesokan harinya pada Minggu, 24 September 2023, “KARNAVAL SCTV” akan disiarkan secara LIVE sebanyak dua kali yakni, pada pukul 07.00 WIB dan 14.00 WIB. Grup band Kuburan, Dul Jaelani, Tissa Biani, Sandrina, dan Aldi Taher bersama pemain sinetron “Di Antara Dua Cinta” yakni, Esta Pramanita, Rangga Azof, Asha Assuncao, dan Anthony Xie akan menghibur warga Karawang dan sekitarnya di panggung “KARNAVAL SCTV” Minggu pagi pukul 07.00 WIB. Sementara di Minggu siang pukul 14.30 WIB, “KARNAVAL SCTV” akan dimeriahkan dengan penampilan dari Setia Band & Restu, Goliath, Fildan, Selfi Yamma, serta pemain sinetron “Bidadari Surgamu” yang kian digemari pemirsa yakni, Josephine Firmstone, Lian Firman, Yabes Yosia, dan Virza Oreel. Kemeriahan “KARNAVAL SCTV” Karawang selama dua hari berturut-turut ini, akan dipandu oleh Ruben Onsu, Ben Kasyafani, dan Natascha Germania.

Warga Karawang dan sekitarnya juga dapat mengikuti berbagai aktivitas off-air yang telah dipersiapkan mulai dari senam massal, botram bareng, dance competition, lomba mewarnai untuk anak-anak TK dan SD. Tak ketinggalan pula music performance dari Ucie Sucita yang akan digelar pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023 mulai pukul 20.00 WIB. Sejumlah hadiah menarik serta merchandise eksklusif persembahan SCTV akan dibagikan dalam rangkaian aktivitas ini.

“Beragam aktivitas spesial mulai dari penampilan musisi ternama tanah air, artis-artis sinetron SCTV, hingga beragam aktivitas off-air kami hadirkan ke Karawang. Kami harap, kemeriahan KARNAVAL SCTV bisa menjadi hiburan dan membawa keceriaan tersendiri bagi warga Karawang dan sekitarnya. KARNAVAL SCTV juga sebagai bagian dari momen membangun kedekatan antara SCTV dengan pemirsa setianya. Kedekatan ini akan terus kami bawa ke kota-kota selanjutnya,” tutur Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV.

Datang dan saksikan “KARNAVAL SCTV” di Lapangan Galuh Mas 1, Karawang pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023 hingga Minggu, 15 Oktober 2023! GRATIS!