Jumat, 13 Januari 2023 - 07:32:48 WIB

Conrad Bali Gandeng Kuliner Lokal Menyambut Tahun Baru Imlek 2023

Penulis : Redaksi
Kategori: RAGAM BERITA - Dibaca: 858 kali


Menyambut Tahun Baru Imlek Kelinci Air, Conrad Bali telah bermitra dengan dua jenama lokal yang unik: Djie Tjap dan Brew Me Tea, untuk memberikan pengalaman gastronomi yang luar biasa.
Berlangsung sepanjang Januari, produsen teh organik dari Angsery Valley di Tabanan, Brew Me Tea, akan disajikan dalam sajian teh sore spesial yang tersedia di EAST Lobby Lounge. Waktu minum teh ini akan mengundang kita untuk bersantai, menikmati aroma yang luar biasa yang memberikan relaksasi untuk tubuh dan pikiran. Pilihan hidangan peneman minum teh yang manis dan gurih dengan sentuhan oriental dipadukan dengan campuran White Peony dari Brew Me Tea. White Peony adalah tanaman bunga asli Cina, Mongolia, dan Siberia yang telah digunakan selama lebih dari 1000 tahun dalam pengobatan Tiongkok kuno untuk mengobati berbagai penyakit. Teh organik ini berwarna kuning cerah dengan kekentalan seperti madu dan rasa yang enak di mulut. Selain itu, Brew Me Tea telah membuat paket Tahun Baru Imlek nuansa merah yang eksklusif untuk dibeli oleh tamu Conrad dan semua tamu yang check-in akan mendapatkan dua paket Brew Me Tea "Ang Pao" dalam amplop merah sebagai hadiah selamat datang.

Sarapan di Tahun Baru Imlek di SUKU restoran akan menyajikan hidangan istimewa persembahan kuliner mie lokal yang populer, Djie Tjap Djie Tjap adalah kuliner khas Tionghoa dari Bandung yang dimiliki oleh Chef Priscilya Princessa, salah satu kontestan yang bersinar di Top 5 MasterChef Indonesia musim pertama. Berdarah Tionghoa Indonesia, Chef muda ini menampilkan keragaman yang ada di Indonesia melalui kreasi kulinernya. Mulai 21-23 Januari 2023, Djie Tjap akan menyajikan bakmi yang menjadi favorit banyak orang dengan beragam topping, nasi tim ayam, dan bakso goreng.

Kolaborasi ini merupakan komitmen Conrad Bali untuk memberikan pengalaman menyeluruh yang menyentuh seluruh indera perasa melalui pengalaman autentik yang penuh inspirasi dan bermakna bagi para tamu mereka. “Sebagai komitmen kami untuk mendukung komunitas lokal dan mengundang tamu kami untuk menemukan destinasi Wisata melalui selera serta memberikan dampak positif, kami selalu berusaha untuk berkolaborasi dengan bisnis dan pengrajin lokal yang khas melalui kegiatan kami,” kata Marc Schroer, Direktur Food & Beverages dan Culinary di Conrad Bali, “Dengan demikian, kami berharap dapat menginspirasi orang lain untuk bergabung dengan kami bersama-sama bangga akan produk lokal.”

Conrad Bali bertujuan untuk menjembatani antara komunitas lokal dan tamu hotel mereka dengan memamerkan bisnis dan merek lokal tidak hanya untuk acara-acara khusus tetapi juga sepanjang tahun dengan kalender acara yang direncanakan yang pasti akan membangkitkan rasa ingin tahu dan menawarkan pengalaman yang tak terlupakan.