» Kategori : EKONOMI DAN BISNIS

Rabu, 14 Agustus 2019 - 07:59:11 WIB
BKPM Gelar Market Sounding Proyek Infrastruktur PSEL Semarang
Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) bekerjasama dengan Pemerintah Kota Semarang, menyelenggarakan kegiatan Market Sounding Proyek Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU): Pengolahan Sampah menjadi Energi Listrik (PSEL) Kota Semarang. Proyek PSEL bertujuan untuk mengatasi permasalahan sampah di Kota Semarang yang terus meningkat, ... Selengkapnya

Selasa, 13 Agustus 2019 - 07:28:41 WIB
Akhir 2019, Sembilan Ruas Jalan Tol Siap Diresmikan
Sebanyak 9 (Sembilan) ruas jalan tol dengan panjang keseluruhan sekitar 406,14 kilometer (km) secara bertahap siap diresmikan hingga akhir tahun 2019. Kehadiran jalan tol akan meningkatkan konektivitas antar wilayah dan efisiensi biaya logistik di Indonesia.

Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian PUPR Danang Parikesit ... Selengkapnya

Kamis, 08 Agustus 2019 - 08:10:47 WIB
BKPM Segera Launching Versi OSS Terbaru
Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong Bersama dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution membahas peningkatan layanan Online Single Submission (OSS) dan pengembangan sistem menuju OSS versi 1.1 pada rapat koordinasi di kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian di Jakarta.

“Kami ... Selengkapnya

Senin, 05 Agustus 2019 - 15:20:39 WIB
“Lebih Menguntungkan Mana Tambang Rakyat atau Freeport”
Asosiasi Penambang Rakyat Indonesia (APRI) mengadakan Diskusi Media dengan Tema ”Lebih Menguntungkan Mana Tambang Rakyat atau Freeport”, dilaksanakan di Neighbor Coffee Spot, Senin (5/8).

Gatot Sugiarto Ketum APRI mengatakan selama 5 tahun APRI belum.muncul, karena banyak yang tidak menginginkan, karena akan menjadi ancaman ... Selengkapnya

Kamis, 01 Agustus 2019 - 22:02:18 WIB
Pemerintah Suntik PLN "Dana Segar" Rp 6 Triliun
Dengan pertimbangan untuk memperbaiki struktur permodalan dan meningkatkan kapasitas usaha Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perusahaan Listrik Negara (PLN), pemerintah memandang perlu melakukan penambahan penyertaan modal Negara Republik Indonesia ke dalam modal saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perusahaan Listrik Negara.

Selengkapnya

Hal: MORE >>