» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Rabu, 28 Agustus 2019 - 12:32:37 WIB
Penambahan Pasukan TNI di Papua Potensial Tambah Masalah Baru
Rencana penambahan pasukan TNI diyakini tidak akan menyelesaikan masalah, malah potensial menimbulkan banyak permasalahan baru di bumi Cendrawasih Papua. Hal tersebut disampaikan Sekertaris Umum PP GMKI, David Sitorus disela-sela konferensi pers Pernyataan Sikap Bersama Cipayung Plus bersama aktivis Papua dan Posko Menangkan Pancasila, mengenai ... Selengkapnya

Kamis, 22 Agustus 2019 - 14:07:50 WIB
Diduga Ada Dalang Kerusuhan, ARJ Desak Pemerintah Usut Tuntas Kerusuhan Manokwari
Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) mendesak pemerintah bersikap tegas menangani kerusuhan di Manokwari, Papua, yang terjadi beberapa hari lalu. Kerusuhan sebagai buntut dehumanisasi dan rasialis yang terjadi pada aksi damai mahasiswa di Malang dan Surabaya tersebut mendapat perhatian serius seluruh masyatakat Indonesia dan internasional.

Selengkapnya

Rabu, 21 Agustus 2019 - 15:44:07 WIB
Kemendagri: Pemerintah Masih Moratorium Pembentukan Daerah Otonomi Baru
Sejak tahun 2014,Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) telah menerima usulan pembentukan 315 Daerah Otonomi Baru (DOB). Namun usulan tersebut tidak bisa diproses karena hingga saat ini Pemerintah masih melakukan moratorium terhadap permintaan Daerah Otonomi Baru.

“Tugas kita kan menerima aspirasi, tetapi kita jelaskan dan tegaskan ... Selengkapnya

Senin, 19 Agustus 2019 - 18:42:00 WIB
SETARA : Dehumanisasi di Hari Kemanusiaan Internasional terhadap Masyarakat Papua
Aksi protes yang menjalar di Manokwari, Papua Barat dan di Jayapura, Papua, yang terjadi hari ini (19/8) adalah kebebasan berekspresi dan perlawanan terhadap dehumanisasi masyarakat Papua yang berkepanjangan. Meskipun aksi pembakaran sejumlah gedung tidak dapat dibenarkan, tetapi aksi tersebut menggambarkan tentang bagaimana politik rasial yang ... Selengkapnya

Jumat, 16 Agustus 2019 - 20:44:56 WIB
Ini Dia, Kuda Hitam Calon Walikota Medan : VERONICA TAN
Nama Veronica Tan cukup akrab dengan masyarakat DKI Jakarta, terutama saat Jakarta dipimpin Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Veronica Tan kala itu adalah istri Ahok. Namun setelah berpisah dengan Ahok, masyarakat seolah kehilangan kabar Veronica.

Namun siapa nyana, kini nama mantan istri Ahok tersebut mencuat kembali dan ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>