Jumat, 17 Mei 2019 - 06:47:06 WIB

Sosok Apristiyah, Pengusaha Sukses Pacar Guntur Triyoga bukan Pelakor

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 427 kali


Rumah tangga pasangan aktor FTV Guntur Triyoga dan Delia Yasmine sudah berakhir. Belum lama ini, Delia secara terang-terangan mengungkap jika rumah tangganya rusak karena kehadiran orang ketiga.

Yang menarik, Guntur pun sempat buka suara mengenai perpisahannya dengan Delia Yasmine. Berbeda dengan ungkapan Delia, Guntur mengatakan ketidakcocokan merupakan faktor utama yang membuat rumah tangganya berantakan.

"Awalnya kami sudah coba buat jalanin, tapi ternyata kami sudah nggak bisa sejalan. Jadi kan memang saya sudah pisah sama dia, dan sekarang saya berhak dong jalan sama siapa aja. Sekarang saya sudah singel jadi butuh pasangan yang bisa bikin saya nyaman, bisa saling mengerti dan saling menerima semua kekurangan dan kelebihan saya," kata Guntur, belum lama ini.

Bukan Pelakor

Belum lama ini, Guntur Triyoga kedapatan mengunggah sebuah foto di Instagram Stories pribadinya. Guntur mengunggah foto bersama seorang wanita bernama Apristiyah. Bahkan, foto tersebut sampai tersebar di akun Instagram gosip. Guntur mengaku sempat kesal dengan beredarnya foto tersebut hingga ke akun Instagram gosip.
"Sebenarnya kesel banget dengan postingan itu, menurut saya nggak ada yang salah. Saya singel udah nggak punya istri, jadi berhak dong jalan sama siapa aja. Orang-orang di dalam akun itu berkomentar seakan-akan dia tahu tentang hidup saya. Saya sebenarnya kasian sama Apristiyah jadi kebawa sama masalah rumah tangga saya," katanya.

Pengusaha

Apristiyah adalah sosok wanita cantik bukan dari kalangan public figur. Apristiyah merupakan wanita pengusaha muda yang cukup sukses dengan sektor bisnis di dunia kecantikan. Apristiyah mendirikan bisnis kecantikan sejak 2014. Bisnis kecantikannya itu sudah berstandar internasional.
"Kan dia nggak tahu apa-apa, karena saya berhubungan sama Apristiyah setelah saya cerai. Tapi Apristiyah selalu meminta saya untuk sabar, biarin aja orang diluar sana mau berkomentar apa, yang tahu tentang hidup kita ya kita, nanti Allah juga akan balas buat orang-orang yang berkomentar menjatuhkan orang lain dan menfitnah, dan bahkan membuka aib orang lain," tutup Guntur.

Kesuksesan Apristiyah dalam menjalankan bisnis terbukti dengan penghargaan Platinum Award Winner, untuk kategori Klinik Kecantikan Terbaik dalam Kualitas dan Pelayananan. Selain itu, wanita Apristiyah juga pernah mendapatkan penghargaan Indonesia Inspiring & Change Leadership Awards Winner pada tahun 2017.