Selasa, 23 April 2019 - 17:57:52 WIB

Ini Dia Team Achilles Formula DRIFT PRO2 Musim 2019

Penulis : Redaksi
Kategori: OTOMOTIVE - Dibaca: 1001 kali


Masih ingat dengan pernyataan Mo Tanaka selaku Manager Sales Nasional USA terkait semangatnya menjelang Formula Drift musim ini ? Mo Tanaka menyampaikan "Saya sangat gembira bahwa musim 2019 akhirnya dimulai. Sebagai penggemar kejuaraan drifting, saya bisa merasakan kegembiraan dan euforia yang dibawa Tim Formula DRIFT Achilles kepada pelanggan kami. Dengan pertumbuhan penjualan kita tiap tahunnya di Amerika Utara, ajang seperti Formula DRIFT memberikan peranan penting dalam membantu kami mencapai target berikutnya.” Mo Tanaka pun dengan antusias yakin bahwa siapapun yang telah datang untuk menonton Formula Drift pasti akan ketagihan untuk menjadi penggemarnya.

April ini, Tim Achilles PRO2 akan menjalankan debut musim 2019 di Orlando Speedworld di Orlando, Florida pada tanggal 25 dan 26 April mendatang. Achilles Tire USA dengan bangga kembali mendukung Formula DRIFT PRO2 Championship sebagai penyedia ban resmi pada musim 2019.

Bersiap untuk seri pertama tahun ini, ini dia Team Achilles 2019 Formula DRIFT PRO2: Sean Adriano, Riley Sexsmith, Adam LZ, Aaron J Muss, Alex Schlagel, Blake Olsen, Daniel Stuke, Geoff Donati, Jonathan Hurst, Kevin Phillips, Rome Charpentier, Tyler Grimsley, Adam Knapik, Amanda Sorensen, Branden Sorensen, Dmitriy Brutskiy, George Kiriakopoulos, Kelsey Rowlings, Matthew Haugen, Alec Robbins, Andy Hateley, Brandon McDowell, Dustin Miles, Hooman Rahimi, Kenric Meyer, Nathan Snyder.