Kamis, 07 Februari 2019 - 06:28:28 WIB

Tolak Pemimpin Tukang Fitnah, Paguyuban Elang#01 Dukung Jokowi-Amin

Penulis : Redaksi
Kategori: POLITIK DAN HUKUM - Dibaca: 224 kali


Menolak dipimpin sekelompok atau orang-orang yang gemar menghalalkan segala cara dalam meraih kekuasaan, puluhan purnawirawan TNI AU  yang tergabung dalam Paguyuban Elang#01 menyatakan dukungannya pada calon presiden dan calon wakil presiden Jokowi - Maruf Amin pada Pilpres 2019. 

"Kami ini merupakan gerakan moral dalam rangka mencegah berkuasanya individu atau kelompok yang menghalalkan segala cara untuk berkuasa, yang senang memfitnah senang berbohong. Untuk itu kami, dalam Pilpres 2019, mendukung Jokowi-Amin Indonesia maju", kata Ketua Paguyuban Elang#01, Marsekal Madya TNI (Purn) Dede Rusamsi usai Konsolidasi dan Dukungan Elang#01 Pada Capres#01 Jokowi-Amin, di Harris hotel, Jakarta, Rabu (6/2).

Dede menuturkan, untuk memperkuat barisan maka pihaknya akan bersinergi dan konsolidasi bersama para relawan lainnya untuk memenangkan Jokowi-Amin pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

"Karena kita tidak mungkin bergerak sendiri. Kita berniat baik untuk kerja sama mendukung bapak Jokowi-Amin dalam Pilpres 2019 ini", ujarnya.

Mantan KASAU Marsekal (Purn) Agus Supriatna yang juga tergabung dalam gerakan Paguyuban Elang#01 mendukung Jokowi-Amin, menambahkan, gerakan ini muncul karena adanya sekelompok pensiunan yang berpikiran positif yang menilai kinerja Jokowi selama lima tahun, dalam membangun infrastruktur sangat terasa untuk masyarakat.

"Kalau orang berfikir positif akan melihat kehebatan, kelebihan, tanggung jawab seseorang.  Kita lihat pak Jokowi membangun infrastruktur, membuat harga yang sama dari Sabang sampai Merauke, membangun bendungan, dan lainnya, Masyarakat dari Sabang sampai Merauke akan merasakan (manfaatnya). Maka kita melihat ini harus lanjut", papar Agus.