Rabu, 30 Januari 2019 - 15:56:01 WIB

Buka Kantor Baru, MADE Entertainment dan Global Creator Studio Gelar Syukuran

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 522 kali


MADE Entertainment dan Global Creator Studio (GCS), perusahaan yang bergerak dibidang entertainment dan talent management, melaksanakan acara syukuran untuk kantor barunya, yang berlokasi di Taman Bona Indah, Jakarta Selatan. Acara syukuran dilaksanakan pada Selasa, (29/1/2019).

Bernaung di bawah Gushcloud Entertainment Group , sebuah divisi didalam perusahaan Gushcloud yang bekerja untuk mengelola talent di sosial media, acara syukuran ini dihadiri oleh sejumlah talent dibawah management MADE Entertainment dan GCS, seperti Salshabilla Adriani, Amel Carla, Aldy Maldini, Muhammad Rafien, Isabella, Yusuf Mahardika. Tak lupa, tim MADE Entertainment dan GCS juga mengundang para klien, rekan media dan anak yatim ke acara syukuran ini.

Kantor baru MADE Entertainment dan GCS memiliki konsep cool dan classy, serta nuansa warna yang menyesuaikan dengan warna logo MADE Entertainment dan GCS. “Kami memiliki studio rekaman, ruang wardrobe, ruang make up yang lebih baik dibandingkan dengan dikantor sebelumnya, sehingga karyawan yang bekerja dan siapapun yang berkunjung ke kantor kami akan merasa nyaman”, ucap Ismi Pricilla, selaku Business Director, MADE Entertainment.

Acara syukuran dimulai dengan sambutan dan doa dari Ismi Pricilla, selaku Business Director MADE Entertainment. Dilanjutkan dengan bincang-bincang dengan para talent MADE Entertainment dan GCS, diakhiri dengan makan malam bersama. “Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran rekan - rekan ke acara syukuran hari ini. Semoga dengan adanya syukuran ini, MADE Entertainment dan GCS akan semakin sukses dan membawa keberkahan bagi kita semua", ucap Ismi Pricilla, selaku Business Director MADE Entertainment.

Sebagai informasi, MADE Entertainment merupakan perubahan nama perusahaan yang sebelumnya adalah Eksis Banget. MADE Entertainment yang sebelumnya lebih fokus ke talent muda dan musik, kini telah memperluas bisnisnya ke management artis, Label Recording, music dan video production, content creator, digital media serta gaming.  MADE Entertainment kini ingin memperluas jaringannya, yang sebelumnya hanya bertaraf nasional, menjadi internasional.