Selasa, 15 Januari 2019 - 08:08:49 WIB

Honda Bintaro Adakan Silaturahmi dan Talk Show Bersama Pelanggan Setianya di Awal Tahun

Penulis : Redaksi
Kategori: OTOMOTIVE - Dibaca: 341 kali


Raja- Authorized Dealer atau showroom resmi Honda Bintaro kembali mengundang pelanggan (customer) setia Honda untuk hadir dalam program khusus Honda Bintaro.

Sales Manager Honda Bintaro, M. Burli mengatakan, event kali ini adalah program dari Honda Bintaro sendiri, sementara sambil menunggu informasi atau program selanjutnya dari Honda Pusat.

"Kalau untuk 2019 dari main dealer atau Honda Pusat itu sendiri belum memberikan informasi mengenai apa saja yang launching atau apa saja yang nanti atau terobosan lainnya, cuma yang pasti kami tetap menunggu informasi dari HO untuk bergerak di luar. Jadi ini event kita sendiri", kata Burli kepada media di showroom Honda Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (12/01/2019).

Menurutnya, acara seperti ini bagi Honda Bintaro sangat penting dan baik untuk menyambung silaturahmi, dan memberikan perhatian kepada pelanggan setia Honda Bintaro.

"Ya minimal sebulan sekali untuk bersilaturahmi ke Honda Bintaro", ujar Burli.

Selain untuk menjaga silaturahmi dengan para pelanggan setia, Honda Bintaro, lanjut Burli, juga mengadakan talk show yang bertajuk tentang safety driving (keselamatan dalam berkendara).

"Kita berikan materi tentang safety driving. Dan kalau kita lihat acaranya tadi, ternyata masih ada costumer (pelanggan) yang belum mengerti bagaimana cara mengemudi yang aman. Aman buat dia (pengemudi), aman juga buat pejalan kaki. Contoh seperti posisi duduk, kendali tangan untuk pegang setir, dan mengerti posisi mobil itu sendiri", urainya.

Dari diskusi atau talk show tersebut, tambah Burli, para pelanggan mendapatkan pengetahuan yang baru tentang kenyamanan mengemudi. Diharapkan mereka bukan hanya sekedar bisa mengemudikan kendaraan saja, melainkan dapat memahami cara mengemudi yang aman dan benar.

Salah satu tujuan penyelenggaraan even ini juga diharapkan memberikan nilai tambah bagi Honda Bintaro untuk meningkatkan penjualan.

Komitmen Honda Bintaro untuk tetap menomorsatukan pelanggan sudah menjadi platform utama bagi Authorized Dealer ini untuk senantiasa menjaga dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Honda, yang tentunya berbeda dengan dealer-dealer lainnya.

"Kita selalu menyadari suara costumer itu adalah yang sangat membantu buat kita untuk melakukan perubahan. Semakin banyak costumer yang memberikan saran maupun masukan buat kita, itu yang kita cari. Makanya komitmen diawal yang pernah saya sampaikan beberapa waktu lalu, bahwa kita menganggap costumer sebagai keluarga, itu yang kita jaga sampai sekarang. Kepuasan mereka adalah kebanggaan kami, kepuasan mereka adalah kesenangan kami, artinya itu semua bukan menjadi beban melainkan kewajiban kita", paparnya.

Kedepan event selanjutnya, Honda Bintaro akan menyelenggarakan event dengan program yang lebih menarik. Informasi yang beredar kabarnya pihak Honda Bintaro akan memberikan hadiah yang nilainya cukup fantastis bagi costumer yang memesan kendaraan pada saat event tersebut.

"Kita akan mengundang costumer-costumer yang tadinya dia sebatas menanyakan dan melihat, nah mereka akan kita undang. Lalu ada suatu hadiah yang kita berikan pada saat dia (pelanggan) melakukan SPK di hari tersebut, di hari istimewa itu", tukas Burli yang masih merahasiakan nilai nominal hadiah tersebut.

Sementara itu, Burli mengungkapkan, terkait diperpanjangnya masa program promo diskon (potongan harga) untuk unit Honda tertentu oleh Honda Pusat. Burli mengklaim bahwa ini merupakan upaya seluruh dealer resmi Honda se-Jabodetabek termasuk Honda Bintaro dalam merespon minat masyarakat untuk membeli dan mendapatkan program promo diskon yang sudah berakhir pada Desember tahun 2018 lalu.

"Karena antusias masyarakat (pelanggan setia Honda) tinggi, akhirnya kita report ke HO, dan akhirnya HO memperpanjang promo ini hingga terakhir bulan Januari (2019) ini", ungkapnya.

Sebagai informasi, Honda Pusat (HO) memperpanjang promo diskon pembelian mobil Honda, yang telah ditutup akhir tahun 2018. Namun, kata Burli, diperpanjang oleh Honda Pusat untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan setia Honda, hanya stok (persediaan) kendaraan yang tersedia terbatas jumlahnya.

"Jadi kalau ada costumer, besok atau lusa dan dia mau ikut program atau promo ini, ya kita lihat stoknya masih ada atau tidak. Jadi intinya siapa cepat dia dapat", tutupnya.