Sabtu, 22 Desember 2018 - 05:21:35 WIB

Detik-Detik Pergantian Tahun Bersama Program Indosiar Luar Biasa

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 293 kali


Menyambut pergantian tahun, Indosiar hadirkan beragam tayangan menghibur untuk pemirsa setianya. Mulai dari Grand Final D Academy Asia 4, Fokus Akhir Tahun, hingga Konser Happy New Year Indonesia 2019 semuanya dikemas secara spesial. Kompetisi dangdut se-Asia “D Academy Asia 4” akan segera menentukan pemenangnya. Masuki babak Top 6, setiap kontestan dituntut untuk semakin berinovasi dari setiap penampilan mereka. Indonesia dengan empat perwakilannya yakni Selfi, Rara, Arif, dan Jamilah akan bertarung sengit dengan dua kontestan asal Malaysia yakni Zam Ryzam dan Tyka Zatyka.

Sementara dari program news Indosiar, pemirsa Indosiar akan diajak mengenang rangkaian peristiwa yang terjadi sepanjang tahun 2018 melalui program “Fokus Akhir Tahun”. Redaksi news Indosiar telah menyiapkan kaleidoskop 2018 dalam “Fokus Akhir Tahun” yang akan tayang mulai 25 - 30 Desember 2018 setiap pukul 00.30 WIB. Sejumlah judul yang telah disiapkan yakni “Indonesia Viral”, “Indonesia Berduka”, “Indonesia Waspada”, “Indonesia Berani”, “Indonesia Juara”, dan “Indonesia Luar Biasa”.

Menutup tahun 2018, Indosiar akan menggelar “Konser Happy New Year Indonesia 2019”, disiarkan LIVE pada hari Senin, 31 Desember 2018 pukul 19.00 WIB langsung dari Monumen Nasional (Monas) Jakarta. Tidak hanya kemeriahan pesta kembang api yang akan menyemarakkan momen luar biasa ini, Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta Group juga turut hadir menyemarakkan malam pergantian tahun bersama dengan Ridho Rhoma & Sonet2 Band. Sederet bintang-bintang dangdut lainnya juga tidak ketinggalan meramaikan diantaranya Rita Sugiarto, Erie Suzan, Zainatul, Rani DA, Irwan DA, Aulia DA, Rara LIDA, Ridwan LIDA, Nabila LIDA, Randa LIDA, Shiha Zikir DAA, Jamila BP, Nilah BP, Fijo BP, Selvi BP, Susi BP, Ratu BP, Zivana BP, Anna BP, Zega BP, Kania BP, Eka BP, Eva BP, Vera Mayang BP, Evis BP, Ervanka BP, Dimas Tedjo BP, dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan para presenter news Indosiar juga akan turut hadir meramaikan konser ini, diantaranya Ryan Wiedaryanto, Zulfikar Naghi, Jemmy Darusman, Utrich Farzah, Wanda Dwiutari, serta Pratiwi Kusuma. Sementara Ramzi, Chika Jessica, Valentino Simanjuntak, Jirayut DAA akan memandu jalannya acara hingga pergantian tahun. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum.