Selasa, 11 Desember 2018 - 02:42:27 WIB

The Palace Jeweler Persembahkan Piala Citra Berlapis Emas Pada Malam Anugrah FFI 2018

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 370 kali


The Palace Jeweler kembali membuktikan dukungan kepada insan seni Indonesia untuk berprestasi di ajang bergengsi perfilman tanah air dalam penghargaan Festival Film Indonesia. The Palace Jeweler yang mendukung Festival Film Indonesia sejak tahun 2016 telah mengapresiasi prestasi para insan seni dalam bentuk Piala Citra berlapis emas murni yang diberikan kepada semua pemenang dari 23 kategori pada acara semalam Piala Citra Bagus Indonesia. Pengerjaan keseluruhan piala Citra ini sejak proses pemolesan, pelapisan menggunakan emas hingga tahap akhir memakan waktu lebih dari 3 (tiga) bulan.

Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler, menyatakan “Dukungan ini dilandasi oleh perhatian dan kepedulian kami sebagai national jeweler kepada karya anak bangsa, kami menunjukkan komitmen The Palace untuk mendukung setiap pakar ahli dibidangnya untuk terus maju dan berprestasi”.

Selaras dengan tema yang diusung oleh FFI ditahun ini mengenai Kekayaan Budaya Indonesia, The Palace Jeweler membawa koleksi Perhiasan Nusantara karya desainer ternama Samuel Wattimena yang terinspirasi dari Kekayaan Budaya Indonesia yaitu perhiasan tradisional Indonesia untuk melengkapi tampilan beberapa selebriti pada malam anugrah FFI yang diselenggarakan di Taman Ismail Marzuki, Jakarta.