Kamis, 06 Desember 2018 - 16:33:34 WIB

20 Peserta Terbaik “SCTV Mencari Bintang” Akan Dikarantina di Jakarta

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 685 kali


Ajang pencarian bakat yang digelar SCTV yakni “SCTV Mencari Bintang” telah menyelesaikan rangkaian audisinya di 5 kota di Indonesia yakni Medan, Manado, Bandung, Yogyakarta dan Jakarta. Sejak bergulir di akhir Oktober hingga sepanjang November silam, tercatat lebih dari 10.000 peserta bersaing menunjukkan bakat aktingnya di depan para juri dari SCTV maupun PH yang menjadi produsen sinetron-sinetron SCTV seperti Sinemart. Saat ini panitia tengah menyeleksi siapa yang berhak masuk sebagai 20 finalis dari sekian banyak peserta yang berhak maju ke tahap selanjutnya.

Keduapuluh peserta dengan bakat tersebut akan kembali berkompetisi di panggung Grand Final SCTV Mencari Bintang pada hari Minggu, 16 Desember 2018 mendatang yang disiarkan secara LIVE dari Studio Emtek City - Daan Mogot pada pukul 15.00 WIB.

SCTV sangat mengapresiasi animo masyarakat yang turut menyukseskan “SCTV Mencari Bintang” dengan membanjiri setiap venue audisi yang ada. Tak heran di tengah kemeriahan ini ada pihak-pihak yang berusaha memanfaatkannya dengan cara yang tidak bertanggungjawab.

Menanggapi fenomena tersebut SCTV menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati atas upaya yang mengatasnamakan SCTV dengan dalih apapun. Sebab sejak awal SCTV berkomitmen bahwa tidak ada biaya sedikitpun yang dikenakan kepada peserta sepanjang proses audisi sampai seleksi berlangsung. “Bahkan bagi peserta yang berhasil lolos seleksi, SCTV akan menanggung seluruh biaya transportasi dan akomodasi ke Jakarta”, tutur Verno Nitiprodjo selaku Program Communication Dept. Head SCTV.

Verno pun menghimbau kepada peserta yang telah mengikuti audisi, untuk berhati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan SCTV. Karena peserta yang lolos ke Jakarta akan dihubungi langsung oleh pihak SCTV dan dijamin seluruh prosesnya tanpa pungutan uang sepeserpun.

Dua puluh peserta terbaik SCTV Mencari Bintang yang telah terpilih ini akan berkumpul di Jakarta untuk mengikuti masa karantina mulai tanggal 9 Desember 2018 hingga 16 Desember 2018 mendatang. Selama masa karantina, peserta akan dibekali ilmu seputar dunia seni peran bahkan berkesempatan untuk dibimbing dengan tokoh-tokoh yang telah banyak berkecimpung di industri hiburan.

Saksikan Grand Final SCTV Mencari Bintang pada hari Minggu, 16 Desember 2018 pukul 15.00 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua!