Senin, 05 November 2018 - 08:27:04 WIB

Ulama Se Jakarta Timur Nyatakan Dukung Pasangan Jokowi - Ma ruf Amin

Penulis : Redaksi
Kategori: POLITIK DAN HUKUM - Dibaca: 360 kali


Puluhan perwakilan ulama Nahdlatul Ulama se Jakarta Timur menyambangi kediaman KH Ma ruf Amin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/11). Kedatangan para ulama yang diterima langsung oleh cawapres KH Ma ruf Amin ini untuk menyatakan dukungan kepada pasangan capres cawapres Joko Widodo - Maruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

"Menyatakan dukungan total kepada pasangan Capres dan Cawapres nomor 01 Joko Wldodo-Prof. Dr. KH. Maruf Amin dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memilih Pasangan Terbaik, Sinergi Umaro dan Ulama", kata pimpinan rombongan alim ulama se Jakarta Timur, KH Ibnu Mulkan saat membacakan Maklumat Sekaligus Pernyataan Sikap "Dukungan Situbondo" di kediaman KH Maruf Amin, Senin (5/11) pagi.

Kami Alim Ulama dan Keluarga Besar Nahdlatul Ulama se Jakarta Timur menyatakan berkhidmat untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari potensi ancaman laten baik dari dalam maupun luar.

"Berparisipasi aktif mengamankan dan menjaga Pemilu 2019 yang Jujur dan Adil berdasarkan Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945", ucapnya.

Kami Alim Ulama dan Keluarga Besar Nahdlatul Ulama se Jakarta Timur menyatakan turut ambil peran merawat dan memelihara Ke-Bhenika Tunggal lka-an di masyarakat dengan mengedepankan Persatuan dan Kesatuan, "berpijak pada semangat Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Wathoniyah, dan Ukhuwah Basyariyyah", ujarnya.

Kami Alim Ulama dan Keluarga Besar Nahdlatul Ulama se Jakarta Timur mengajak masyarakat untuk memilih Pemimpin yang visioner, berintegritas, berakhlaqul Karimah demi masa depan Indonesia yang Berketuhanan Yang Maha Esa, berprikemanusiaan yang adil dan beradab serta berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Kami Alim Ulama dan Keluarga Besar Nahdlatul Ulama se Jakarta Timur menyatakan dukungan total kepada pasangan Capres dan Cawapres nomor 01 Joko Wldodo - Prof. Dr. KH. Ma ruf Amin. Bela Ulama, Dukung Ulama, Pilih Ulama ! Bersama 01 Indonesia Maju !", pungkas KH Ibnu Mulkan. (bud/pur)