Senin, 29 Oktober 2018 - 16:44:01 WIB

Menjaga Kesehatan Kulit sebagai Penunjang Penampilan

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 206 kali


Sebagai mitra komunitas resmi dari Jakarta Fashion Week 2019, Gushcloud Indonesia mengajak anak perusahaannya, Summer Beauty House untuk berkolaborasi dengan JFW 2019 dari sisi industri kecantikan. Summer Beauty House telah melaksanakan talkshow bertajuk “Free Your Skin” di Fashionlink x #BLCKVNUE Senayan City. Acara yang didatangi sekitar 100 peserta ini menjadi agenda talkshow pertama dalam rangkaian Jakarta Fashion Week 2019.

Dengan berbagai aktivitas yang tidak lepas dari kehadiran makeup di setiap harinya, beauty influencer, Sara Robert dan Miss World Indonesia 2010, Asyifa Latief membagikan kisah mereka mengenai kebiasaan penggunaan skin care mereka.

Dalam talkshow ini, Bioderma sebagai salah satu brand skin care, memfasilitasi pembahasan tentang pentingnya Free Your Skin (Bebaskan Kulitmu).

Di dalam diskusi, ada beberapa persepsi yang menganggap bahwa wanita banyak yang takut untuk Free Their Skin dari makeup. Anggapan ini sangat disayangkan karena membebaskan kulit dari paparan makeup bisa berdampak baik untuk memberikan waktu bagi kulit agar bisa bernafas, detox, dan lainnya. Persepsi inilah yang mendorong Bioderma untuk mengajak wanita untuk bisa membebaskan kulit mereka dari paparan makeup dan juga mengapresiasi kulit mereka sendiri.

Tidak hanya penggunaan makeup yang dapat merusak kulit wajah, tapi juga polusi dan pemanasan global yang membawa begitu banyak permasalahan kulit.

Pada kesempatan tersebut, dr. Jonathan Subekti, dermatologis, menyatakan bahwa penggunaan bahan-bahan yang tidak tepat di dalam kandungan pembersih wajah bisa berbahaya bagi kulit dan akan mengundang lebih banyak penyakit.

Dalam hal ini, Summer Beauty House berharap acara yang telah diselenggarakan ini dapat membawa dampak positif kepada para wanita Indonesia dalam menjaga penampilannya dan kesehatan kulit mereka.