Jumat, 12 Oktober 2018 - 18:39:33 WIB

Danlanal Cilacap Terima Kunker Tim Wilayah Perbatasan dan Tata Ruang Pertahanan Kemenko Polhukam

Penulis : Redaksi
Kategori: TNI / POLRI - Dibaca: 137 kali


Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Lantamal V, Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo menerima Kunjungan Kerja Tim Wilayah Perbatasan dan Tata Ruang Pertahanan dari Kementerian Kordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam), Jumat (12/10).

Rombongan Tim Kemenko Polhukam yang diketuai Brigjen TNI (Mar) Edy Djatmiko, S.Sos. tersebut, dalam rangka Pengumpulan Informasi dan Data Berkaitan Dengan Implementasi Kebijakan Pembangunan Pulau Nusakambangan Sebagai Pulau Kecil Terluar Serta Kebijakan Pengembangan Kekuatan TNI dan Polri di Pulau Kecil Terluar.

Tim tersebut, akan melaksanakan Kunker diwilayah Kabupaten Cilacap khususnya Pulau Nusakambangan selama 3 hari, dengan rangkaian kegiatannya mengunjungi beberapa instansi terkait, diantaranya Pemkab Cilacap, Lanal Cilacap, Polres Cilacap, Kodim Cilacap dan Lapas Nusakambangan.

Dalam kunjungannnya di Mako Lanal Cilacap, Danlanal Cilacap beserta seluruh Perwira dan para Danposal jajarannya menerima kunjungan Tim dari Kemenko Polhukam di ruang Serbaguna Mako Lanal Cilacap.

Dalam pertemuan tersebut dilaksanakan dialog interaktif dimana seluruh yang hadir bisa memberi data, informasi, pendapat maupun saran guna memenuhi maksud dan sasaran yang ingin dicapai/didapat oleh Tim tersebut.

Tim Kemenko Polhukam yang diketuai Brigjen TNI (Mar) Edy Djatmiko, S.Sos. juga berkesempatan berkunjung ke Posal Klaces di Kecamatan Kampung Laut, Nusakambangan dilanjut kunjungan ke Lapas Pulau Nusakambangan Cilacap dalam rangka Pengumpulan Informasi dan Data Berkaitan Dengan Implementasi Kebijakan Pembangunan Pulau Nusakambangan sebagai pulau kecil terluar serta kebijakan pengembangan kekuatan TNI dan Polri di pulau kecil terluar.