Selasa, 09 Oktober 2018 - 17:13:54 WIB

Yonarmed 11 Kostrad Gelar Bakti Sosial Pembagian Sembako

Penulis : Redaksi
Kategori: RAGAM BERITA - Dibaca: 167 kali


Batalyon Armed 11 Kostrad melaksanakan bakti sosial di tempat latihan berupa pembagian sembako di Masjid As-Sidiq Dukuh Kuang, Desa Setrojenar, Kecamatan Bulus Pesantren, Kabupaten Kebumen, Senin (8/10/2018).

Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh Pasi Intel Yonarmed 11 Kostrad, Lettu Arm Imam Ari Setyawan beserta 10 orang prajurit, Babinsa Koramil 13/0709 Bulus Pesantren yang diwakili oleh Serka Sunarto dan Serda Rohmadi, tokoh agama, tokoh masyarakat Desa Setrojenar serta masyarakat penerima sembako sebanyak 50 orang.

Lettu Arm Imam Ari Setyawan mengatakan, "Saya disini mewakili Komandan Batalyon mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu sekalian yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di kegiatan ini. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat."

Atas bantuan tersebut, salah satu tokoh agama di Desa Setrojenar Bapak Kyai Maksudi mengatakan," Saya mewakili masyarakat setempat mengucapkan terimakasih atas bakti sosial yang dilaksanakan di Mushola As-Sidiq, sehingga kedepan terjalin komunikasi antara TNI dan masyarakat menjadi tambah lebih baik."

Masyarakat sendiri sangat antusias dalam mengikuti bakti sosial pembagian sembako ini. Hal ini terbukti atas apa yang diungkapkan oleh salah satu tokoh masyarakat Desa Setrojenar yaitu Bapak Ikin, "Masyarakat Desa Setrojenar khususnya di wilayah Dukuh Kuang pada umumnya bersedia membantu dan bekerjasama dengan Yonarmed 11 Kostrad untuk kelancaran maupun keamanan latihan," ujarnya.