Rabu, 19 September 2018 - 04:57:00 WIB

Honor Luncurkan Seri Terbaru, Honor 9i "beauty all around"

Penulis : Redaksi
Kategori: TEKNOLOGI - Dibaca: 380 kali


Sukses dengan Honor 9 Lite dan Honor 10 yang mampu merebut pangsa pasar smartphone di Indonesia dan global, Honor kembali meluncurkan produk terbarunya, Honor 9i, yang diberi tema "beauty all atound".

Tampil dengan desain kaca cermin yang memukau dengan kualitas yang telah ditingkatkan, Honor 9i dilengkapi dengan kamera depan 16MP yang ditingkatkan dengan ISO menetapkan standar baru dalam memotret selfie di lingkungan dengan pencahayaan yang redup. Sementara kamera belakang dengan lensa ganda 13MP + 2MP dengan fungsi Wide Aperture juga didukung oleh serangkaian mode kamera untuk merekam momen momen indah dalam kehidupan sehari-hari pengguna.

Dirancang dengan bodi yang ramping dan sesuai dengan genggaman tangan pengguna, Honor 9i dilengkapi dengan Prosesor Kirin 659 Octa-Core dan sistem EMUI 8.0 menjamin kinerja yang mulus dan konsisten, yang didukung oleh kapasitas penyimpanan 3GB/32GB dan 4GB/64GB, sehingga memberikan lebih banyak kebebasan bagi pengguna, baik untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus maupun memainkan permainan yang membutuhkan kinerja ponsel yang tinggi.

Honor 9i juga dilengkapi dengan fitur face dan fingerprint unlock, sehingga pengguna dapat membuka ponsel pintar tanpa perlu mengetik password atau memindai sidik jari. Fitur face unlock lebih cepat dan nyaman apabila dibandingkan dengan metode unlock lainnya dan generasi baru fingerprint 4.0 yang multifungsi ini dapat membuka ponsel pintar ini hanya dalam waktu 0,25 detik saja.

Hadir dengan tiga pilihan warna : midnigh black, saphire blue, robin egg blue, smartphone yang diklaim, saat ini, terbaik di kelasnya ini dibandrol dengan harga sangat terjangkau, Rp. 2.599.000 untuk versi 3+32 GB dan Rp. 3.099.000 untuk versi 4+64 GB.