Selasa, 18 September 2018 - 14:58:39 WIB

Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad Raih Prestasi Pada Kejurnas III Hapkindo Indonesia 2018

Penulis : Redaksi
Kategori: OLAHRAGA - Dibaca: 315 kali


Prestasi gemilang terus diukir oleh Yonif Raider 509 Kostrad. Kini atlet Hapkindo membuktikan kemampuannya dalam "Kejuaraan Nasional III Hapkido Indonesia 2018" yang diselenggarakan di Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada hari Minggu (16/9).

Kejuaraan tersebut di ikuti oleh 242 atlet dari 27 Provinsi di Indonesia termasuk Prada Edi Haryono dan Prada Martinus L Zagoto dari satuan Yonif Raider 509 Kostrad yang di percaya mewakili Provinsi Jawa Timur.

Ada lima kategori yang di pertandingkan dalam Kejurnas III Hapkindo Indonesia 2018 diantaranya yaitu Daeryun, Hoshinsul, Hyung, Nakbop dan Mugisul.

Dalam Kejurnas tersebut Prada Edy Haryono berhasil meraih juara 2 di kelas 74 Kg dengan kategori Daeryung (fight) sedangkan Prada Martinus L Zhagoto berhasil juara ke 3 di kelas 58 Kg kategori Daeryun (fight).

Komandan Yonif Raider 509 Kostrad, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin S.Sos., M.I.Pol mengucapkan selamat kepada prajurit yang telah menunjukkan prestasi terbaiknya, dengan diiringi harapan semoga prestasi yang telah dicapai tersebut dapat terus dibina dan lebih ditingkatkan lagi.

"Satuan akan selalu memberikan dukungan kepada para prajuritnya untuk berprestasi, ini adalah kebanggaan bagi Yonif Raider 509 Kostrad," kata Letkol La Ode Muhammad Nurdin.

"Saya berharap ini akan menjadi penyemangat bagi para prajurit Yonif Raider 509 Kostrad dalam menunjukkan kemampuan yang dimilikinya untuk mengukir prestasi demi mengharumkan Yonif Raider 509 Kostrad yang kita cintai ini," imbuhnya.