Kamis, 13 September 2018 - 20:45:32 WIB

Kasdivif 2 Kostrad Buka Rapat Evaluasi Dan Apel Dansat Divif 2 Kostrad

Penulis : Redaksi
Kategori: TNI / POLRI - Dibaca: 191 kali


Rapat Evaluasi dan Apel Komandan Satuan (Dansat) Divif 2 Kostrad TA 2018 resmi dibuka oleh Kasdivif 2 Kostrad, Brigjen TNI Haryanto di Gedung Sandoyo Markas Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Kamis (13/9).

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari, tanggal 13 dan 14 September 2018 ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Kepemimpinan Lapangan Para Komandan Satuan Satjar Divif 2 Kostrad, sekaligus memberikan gambaran dan evaluasi tentang penyelenggaraan Program Kerja Divif 2 Kostrad selama Semester I TA 2018.

Sementara itu, Pangdivif 2 Kostrad dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasdivif 2 Kostrad, menyampaikan bahwa Apel Dansat Divif 2 Kostrad ini sangat penting guna menyamakan Visi dan Persepsi serta mendapatkan solusi yang terbaik dalam rangka meningkatkan kualitas Pembinaan Satuan.

Lebih lanjut Pangdiv mengatakan, kegiatan ini rutin diadakan tiap tahunnya, guna menyamakan persepsi para Komandan Satuan tentang pokok-pokok kebijakan pimpinan Kostrad, selanjutnya kebijakan tersebut harus dijabarkan dalam pelaksanaan program kerja satuan, agar tercapainya sasaran demi terwujudnya satuan yang siap operasional dalam rangka mendukung tugas pokok Divif 2 Kostrad.

Apel Dansat Divif 2 Kostrad ini diikuti oleh para unsur Komandan Satuan, mulai Danki, Danyon sampai tingkat Danbrig/Danmen, yang juga dihadiri para Perwira Staf Batalyon dari seluruh Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad, yang tersebar di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah.