Rabu, 05 September 2018 - 19:30:26 WIB

Komunitas Datsun Go+ Lakukan Kunjungan Ke Pabrik Ban Achilles

Penulis : Redaksi
Kategori: OTOMOTIVE - Dibaca: 403 kali


PT Multistrada Arah Sarana Tbk dengan antusias menerima kunjungan dari Komunitas Datsun Go+ Indonesia (DGCI) pada Sabtu (1/9/2018) dalam rangka factory visit. Acara factory visit ini akan berlangsung di Kawasan Industri Jl. Lemah Abang, Cikarang, Bekasi.

Sebanyak 50 member DGCI yang terdiri dari 11 chapter yaitu Paten Bor, Bogor, Bekasi Raya, Karawang, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Batara, Tangerang Raya, Cipasera dan Depok dengan antusias mengikuti rangkaian pada kunjungnanya ke pabrik ban Achilles. Berdiri di atas lahan seluas 120ha, PT Multistrada Arah Sarana Tbk adalah produsen ban asli buatan Indonesia dengan kapasitas projeksi sebanyak 10juta/tahun dan dilengkapi oleh teknologi dan standar operasi internasional. PT Multistrada Arah Sarana Tbk memiliki komitmen utama, untuk memproduksi produk-produk terbaik yang berkualitas yang saat ini telah dipasarkan di dalam dan luar negeri dan mencapai lebih dari 100 negara. Produk berkualitas yang dikeluarkan oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk diantaranya adalah ban Corsa dan Achilles.

Selaras dalam rangka melakukan fokus penjualan pada produk Achilles 868 All Seasons, pattern yang memang diperuntukan untuk para pengguna mobil PCR, Achilles dengan bangga menjelaskan bahwa 868 All Seasons adalah salah satu produk unggulan dari PT Multistrada Arah Sarana Tbk, diamana pattern ini dilengkapi dengan empat alur utama ban yang lebar sehingga sangat baik dalam mengarahkan aliran air pada kondisi jalan basah, meningkatkan traksi pada kondisi jalan basah, serta mengurangi kehilangan kendali/ melayang diatas lapisan air saat kecepatan tinggi di jalan basah. Hal ini dapat dikatakan bahwa ban Achilles 868 All Seasons sangat cocok digunakan mengingat kita kembali memasuki musim penghujan.

Berhalangan hadir dalam kunjungan kemarin, Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity atau yang akrab dipanggil Achu menyampaikan ucapan terimakasihnya di tempat terpisah, “Kami berterimakasih kepada para anggota komunitas yang telah melakukan kunjungan ke lokasi pabrik kami, kami harap dengan melihat langsungnya proses pembuatan ban Achilles, ini merupakan moment yang tepat untuk kami menunjukan kualitas terbaik produk kami. Semoga kedepannnya hubungan baik ini akan terus terjalin dan bisa menjadi pintu bagi kami untuk terus memasarkan produk terbaik kami di Indonesia” ujarnya.

Sementara itu, Sutandi selaku VPOD-1 Regional Jabodetabek Cipasera, dalam keterangannya menuturkan bahwa setelah mengetahui proses produksi ban Achilles yang juga merupakan OEM Datsun Go dan variant lainnya, semakin yakin bahwa ban Achilles merupakan ban dengan kualitas terbaik karena menggunakan bahan pilihan dan di proses melalui mesin-mesin canggih. Harapannya setelah diadakannya Factory Visit ini pengguna ban Achilles hubungan kerjasama antara DGCI dan Achilles selalu terjaga dan dapat mewarnai dunia Otomotif serta dapat berkarya bersama untuk Indonesia.