Rabu, 05 September 2018 - 16:27:01 WIB

Hijabmarket 2018, "Sebarkan Semangat Berhijab di Momen International Hijab Solidarity Day"

Penulis : Redaksi
Kategori: RAGAM BERITA - Dibaca: 219 kali


Hijabmarket 2018 kembali hadir di Sabuga Convention Hall Bandung dari tanggal 4 - 6 September 2018. Hijabmarket tahun ini sangat spesial karena ikut mendukung International Hijab Solidarity Day, bersama dengan Wardah Beauty. Acara ini dibuka secara resmi oleh Founder Hijabfest Corp, yaitu Sheena Krisnawati bersama dengan Zahratul Jannah, dan Wilda Arginisa selaku PR Wardah Beauty. Hijabmarket diikuti 180 tenant bazaar fashion dan food & beverage. Bagi para pecinta fashion hijab, bazaar Hijabmarket ini menjadi tempat berburu hijab serta pakaian muslim terlengkap dengan potongan harga di setiap tenant bazaar. Acara ini ditargetkan dapat mencakup seluruh Muslimah di Bandung maupun daerah di sekitar Bandung hingga lebih dari 20.000 pengunjung.

Ada yang menarik dalam pembukaan acara Hijabmarket 2018 ini, yaitu Gathering International Hijab Solidarity Day. Para tenant bazaar akan melakukan #hijabmarketchalenge, yaitu setiap perwakilan tenant bazar memakaikan hijab kepada temannya yang belum atau tidak memakai hijab. Hal ini sebagai bentuk dukungan para Muslimah untuk saling menyemangati dalam memakai hijab dan tidak perlu takut lagi memakai hijab di tempat umum, terutama di negara minoritas Muslim. Seperti yang diungkapkan oleh Sheena Krisnawati, “Berhijab itu adalah kebebasan berekspresi para Muslimah dan bentuk taat kita kepada pencipta.”

Dengan mengusung tema “Season Sale Volume 1”, acara ini dibuka untuk pengunjung dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 20.00 malam. Selama tiga hari acara, para pengunjung tidak hanya dapat berbelanja di bazaar yang tersedia melainkan juga menikmati music performance, mengikuti talkshow, dan make up tutorial oleh Wardah Beauty. Para pengunjung dapat mengikuti sharing session dengan Haneen Akira, talkshow dengan Zaskia Sungkar dan Fitri Tropica, dan juga bertemu dengan Influencer Muslimah Zahratul Jannah.

Sebagai penutup acara, Sheena Krisnawati menyampaikan, “Semoga acara ini bisa memperkenalkan local brand Muslim tidak hanya skala nasional, maupun international". Tidak lupa juga, Wilda Arginisa menghimbau para Muslimah untuk terus meningkatkan solidaritasnya kepada sesama Muslimah berhijab. “Berhijab bukan sesuatu yang menakutkan, tetapi tetap bisa cantik", sambung Sheena.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.indonesiahijabfest.com dan Instagram @hijabfestindonesia dengan hashtag #hijabmarket #seasonsale.