Rabu, 05 September 2018 - 10:33:53 WIB

The Palace Gandeng Bunga Citra Lestari Sebagai Brand Ambassador

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 292 kali


Salah satu icon perhiasan nusantara, The Palace National Jeweler, memperkenalkan brand ambassadornya Bunga Citra Lestari (BCL), Selasa (4/9) di Sumarecon Mall Bekasi.

BCL menjadi brand ambassador The Pallace karena dianggap dapat mewakili wanita Indonesia yang mampu memadukan khasanah budaya nusantara, dengan unsur-unsur modern, dalam kehidupan sehari-hari.

The Palace sendiri dikenal sebagai brand perhiasan yang memiliki sentuhan tradisional Indonesia yang dipadukan dengan unsur modern. Sehingga produknya tidak saja selalu relevan dipakai saat ini, kekinian, namun disisi lain penuh dengan filosofi yang bisa bercerita tentang kekayaan khasanah budaya nusantara.

"The Palace sangat sensitif memilih mitra kerjanya. Seperti kerjasama saat ini karena kami melihat Bunga Citra Lestari dapat mewakili sosok wanita Indonesia, yang tidak saja mempertahankan citra tradisional nusantara, tapi juga modern, kekinian", kata Jelita Setifa, General Manager The Palace National Jeweler, saat Press Conference.

"Saya ingin wanita Indonesia itu nggak cuma tradisional juga tetap modern", sambungnya.

BCL sendiri mengaku sangat senang bisa menjadi brand ambassador The Palace.

"Pada dasarnya aku senang perhiasan. The Palace dengan konsep keunikan Indonesia tapi dipadukan dengan kekinian. Dengan visi yang ada ini menjadi kebanggaan bagi aku mendapat kesempatan untuk bergabung dengan The Palace", ungkap BCL.

Dengan hadirnya BCL sebagai brand ambassador, Lita berharap BCL bisa memberi inspirasi kepada wanita di Indonesia, sekaligus menjadi influencer bagi The Palace, "dan membawa khasanah kekayaan Indonesia ini hingga kancah Internasional", ujarnya.

"Aku harap cita-cita ini bisa terwujud", sambung BCL