Minggu, 19 Agustus 2018 - 07:40:44 WIB

David Rahardja dan Warga Koja Saling Berbagi Kemeriahan Perayaan HUT RI Ke-73

Penulis : Redaksi
Kategori: METROPOLITAN - Dibaca: 449 kali


David Rahardja pendiri yayasan DaRah foundation mengikuti kegiatan perayaan lomba HUT RI ke 73 bersama warga Sukapura, Koja, Pegangsaan Dua Gading Nias Apartemen, Tugu dan Kelapa Gading, pada Jumat (17/8/2018) dari pagi sampai sore hari satu per satu tempat didatangi sesuai undangan dari RT, RW ataupun tokoh warga sekitar.

Kunjungan kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 07.00 WIB. Kegiatan dimulai dengan upacara bendera bersama warga Kelapa Gading, lalu senam pagi bersama dengan warga Sukapura dilanjutkan dengan lomba-lomba hingga sore hari.

Untuk mencapai lokasi kegiatan, David Rahardja yang juga Ketua DPP Okk Baja Perindo menggunakan sepeda motor dan harus diparkir jauh dari lokasi sehingga harus berjalan kaki untuk menuju acara karena banyak jalan-jalan menuju acara yang ditutup warga karena sedang diadakan berbagai perlombaan.

Setibanya di lokasi, David langsung disambut tepukan tangan warga yang memang telah menunggu kedatangan dirinya. Hampir di setiap acara disiapkan makanan yang telah disediakan warga hingga ada pemotongan bersama nasi tumpeng.

Tak lama berselang perlombaan pun dimulai kembali, disela-sela perlombaan David memberikan kuis pertanyaan sekitar HUT RI ke 73 juga seputar Asian Games adapun hadiah yang diberikan adalah kaos Asian Games dan langsung dikenakan oleh pemenang tersebut. Juga ada santunan untuk tokoh-tokoh warga yang telah lanjut usia sebagai wujud penghargaan mereka terhadap kemerdekaan Republik Indonesia.

Dijumpai tim media di lapangan David mengatakan sangat senang dengan berbagai kegiatan dan kuis serta santunan yang telah dilakukan dari pagi sampai sore karena warga sangat antusias sekali dalam mengikuti kegiatan yang diadakan. "Semoga semangat kemerdekaan dan sukacita warga tidak hanya saat perayaan HUT RI tetapi terus setiap hari mereka warga tetap semangat dan sukacita dalam menjalankan aktifitas sehari-hari" pungkasnya merdeka.. merdeka.. merdeka, diikuti oleh seluruh warga yang ada di lokasi acara.