Kamis, 02 Agustus 2018 - 15:29:35 WIB

Pangkostrad Terima Tim Kontingen PORAD VIII Kostrad

Penulis : Redaksi
Kategori: OLAHRAGA - Dibaca: 366 kali


Pangkostrad Letjen TNI Andika Perkasa memimpin acara tradisi penerimaan tim kontingen Pekan Olahraga Angkatan Darat (PORAD) ke VIII Kostrad di GOR Kartika Cilodong Depok Jawa Barat, Rabu (1/8/2018).

Tim Kontingen PORAD Kostrad ini selesai mengikuti Porad ke VIII yang digelar mulai 21 s.d 30 Juli 2018 di Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah.

Pada Pekan Olahraga Angkatan Darat ke VIII tahun 2018 ini, Kontingen Kostrad keluar sebagai juara umum dengan perolehan medali 8 medali emas, 7 medali perak dan 7 medali perunggu dari 7 cabang olahraga meliputi Atletik, Renang, Bola Voli, Tenes Lapangan, Sepak Bola, Karate dan Tinju.

"Saya bangga kepada kalian yang telah mengharumkan nama Kostrad pada PORAD ke VIII tahun 2018 dengan keluar sebagai juara umum dan berhasil membawa pulang 8 medali emas, 7 medali perak dan 7 medali perunggu,” ucap Letjen TNI Andika Perkasa.

Hadir pada acara tersebut, Kaskostrad, Pangdivif 1 Kostrad, Kasdivif 1 Kostrad para Asisten Kaskostrad, para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, para Dansat jajaran Kostrad dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad beserta Pengurus.