Sabtu, 21 Juli 2018 - 12:19:15 WIB

Ketua Korcab V DJA ll Pimpin Sertijab Ketua Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar

Penulis : Redaksi
Kategori: TNI / POLRI - Dibaca: 157 kali


Ketua Koordinator Cabang V (Korcab V) Daerah Jalasenastri Armada II, Ny. Wenny Edwin memimpin acara Serah Terima Jabatan Ketua Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II dari Ny. Gusti Bagus Oka Tapayasa kepada Ny. Henricus Prihantoko di Ruang Rapat Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali kemarin.

Acara Serah Terima Jabatan tersebut diawali dengan menyanyikan Hymne Jalasenastri, Pembacaan Surat Keputusan, Penandatanganan Surat Keputusan dan penyerahan Surat Keputusan.

Dalam sambutannya Ketua Korcab V menyampaikan bahwa Sertijab merupakan suatu amanah dari pimpinan dimana jabatan ini akan menjadikan dukungan dan moril terhadap suami.

“Selamat jalan Ny. Gusti Bagus Oka, selamat bertugas ditempat yang baru dan selamat datang Ny. Henricus Prihantoko Ketua Cabang 10 Korcab V yang baru, semoga bisa menjalankan amanah di jabatan yang baru, dan harapan kami akan menjadi lebih baik kedepannya", ujarnya.

Setelah selesai sambutan, acara dilanjutkan dengan menyanyikan Mars Jalasenastri, pembacaan doa dan penyerahan cindera mata serta pemberian selamat kepada Ketua Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Koarmada II yang baru, dan sebagai penutup dilaksanakan foto bersama.

Hadir dalam acara tersebut Kasi Organisasi Korcab V Ny. Harlius Bachtiar, Ur. Organisasi, Ur. Penerangan, Ur. Dalam, Pabinhar Korcab V, Pabinhar Cabang 10, Wakil Ketua Cabang 10, serta segenap Pengurus Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar.