Rabu, 11 Juli 2018 - 14:39:57 WIB

Kadinsos Irmansyah Dorong Bekerja Secara Tim

Penulis : Redaksi
Kategori: METROPOLITAN - Dibaca: 184 kali


Setelah dilantik oleh Gubernur DKI Jakarta minggu lalu, Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta Irmansyah mendorong kerja tim selama berada dalam masa kepemimpinannya. Bekerja secara solid dan saling melengkapi satu sama lain menjadi hal yang ia harapkan.

Itu disampaikan Irmansyah saat acara halalbihalal dengan para pegawai di Masjid Baitul Mukhlishin di Kantor Dinas Sosial DKI Jakarta pada Rabu (11/7). Selain itu, menurutnya momentum halalbihalal ini menjadi penting untuk saling bertemu dan bertatap muka.

"Saya berharap kita bisa jadi satu tim kerja yang solid yang saling memahami dan melengkapi. Karena setiap orang tidak sempurna. Marilah pahami satu sama lain tanpa mengurangi tugas kita bersama", ungkap Irmansyah saat memberikan sambutan.

Pihaknya bersyukur karena dapat bekerja di Dinas Sosial dengan orang-orang yang sabar. Mereka yang bekerja untuk menolong orang-orang yang kurang beruntung. Membantu dan merawat orang-orang yang kurang beruntung tersebut.

"Bekerjalah dengan hati. Allah telah izinkan kita bekerja sekaligus beribadah di tempat ini. Di sini banyak dibuka pintu kebaikan. Kita dikasih kesempatan bekerja di Dinsos maka kita manfaatkan sebaik mungkin. Itu jadi penyemangat kita bekerja", kata Irmansyah.

Sementara itu, KH. Abd. Rasyid, penceramah dalam halalbihalah tersebut menyampaikan agar pegawai Dinsos dapat bersyukur karena telah diberikan karunia yang luar biasa terutama bekerja di tempat seperti ini.

"Paling penting dan utama itu banyak bersyukur. Karena terlalu banyak karunia yang diberikan Allah. Bersyukur dikasih kesempatan di Dinas Sosial untuk bekerja menolong orang dan mengurusi orang", ungkap KH. Abd. Rasyid saat memberikan ceramah.

Ia mengatakan, bekerja seperti ini bagian dari ibadah. Insya allah pahalanya sangat besar. Ini adalah lapangan ibadah yang benar-benar luar biasa. Makanya harus bekerja dengan ikhlas agar hidup nyaman dan tanpa beban.