Rabu, 11 Juli 2018 - 03:01:46 WIB

Ratusan Warga Cakung Deklarasi Dukung Ketum KPP Rosyid Arsyad jadi DPRD DKI Jakarta

Penulis : Redaksi
Kategori: METROPOLITAN - Dibaca: 250 kali


"Abdul Rosyid Arsyad selagi masih muda dan enerjik, selagi sinar rembulan masih memancar, segeralah berbuat kebaikan untuk warga. Sudah waktunya, jangan disia siakan tanpa guna dan berlalu begitu saja tanpa hasil, Abdul Rosyid Arsyad anak muda yang selalu dekat serta aktif membantu warga dan mempunyai kedekatan dengan Gubernur Dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dikarenakan Abdul Rosyid Arsyad pada pemilukada DKI Jakarta 2017 menjadi Tim Pemenangan Anies Sandi Tingkat Prov. DKI Jakarta, maka dari itu banyak warga yang mendukung Abdul Rosyid Arsyad menjadi DPRD DKI Jakarta agar lebih mudah lagi memperjuangkan permasalahan apapun yang dihadapi warga. Rosyid terkenal berani dan tanggung jawab kalo sudah maju, tidak ada pantang mundur sampai semuanya selesai, sudah banyak bukti nyata permasalahan warga dan lingkungan yang diselesaikan Abdul Rosyid Arsyad".

Pernyataan dukungan ini disampaikan Safik, perwakilan warga Cakung, Jakarta Timur, usai melakukan deklarasi "Warga Cakung Dukung Abdul Roshid Arsyad Jadi DPRD DKI Jakarta", di kawasan Cakung, kemarin.

Safik menuturkan, Pemilihan Umum merupakan ajang demokrasi terakbar di seantero negeri ini. Tak ayal jika pesta lima tahunan ini menjadi pusat perhatian dari semua pihak. Segenap elemen bangsa memiliki kepentingan dengan terselenggaranya hajatan demokrasi ini. Pesta ini melibatkan seluruh rakyat Indonesia yang telah memiliki hak pilih. Dengan adanya pemilu ini diharapkan dapat terpilih pemimpin yang mampu melakukan perubahan

Melalui pesta demokrasi ini,lanjutnya, setiap warga negara, apapun profesi dan kemampuannya, memiliki peluang yang sama untuk memilih dan dipilih menjadi wakil rakyat. Menjadi pengemban amanat rakyat merupakan jabatan politik yang (mudah-mudahan) dicita-citakan oleh setiap orang dengan niatan pencapaian segitiga Maslow yang semakin tinggi, karena inilah saatnya mendedikasikan segenap jiwa dan raga demi kemajuan rakyat, kemajuan bangsa dan negara.

"Oleh karena itu, kami, sebanyak 500 orang warga Cakung deklarasi dukungan,berinisiatif agar H. Abdul Rosyid Arsyad turut andil ikut serta menjadi Caleg DPRD DKI Jakarta pada Pemilu 17 April 2019 dan menginginkan Abdul Rosyid Arsyad menjadi anggota DPRD DKI Jakarta mewakili daerah pemilihan 4 (Kecamatan Cakung, Pulo Gadung, dan Matraman) dari partai manapun yang di pilih Abdul Rosyid Arsyad".

‚ÄĚKami tidak melihat partainya, tapi kami melihat sosok Abdul Rosyid Arsyad, yang mampu memperjuangkan aspirasi warga dan memang sudah tepat waktunya menjadi DPRD DKI Jakarta periode 2019 s/d 2024", papar Safik.

"Keinginan warga Cakung, Abdul Rosyid Arsyad jangan pilih partai yang harus bayar mahar politik berupa membayar uang pendaftaran, uang pembekalan caleg dan uang saksi, agar tidak berpikiran uang yang sudah di keluarkan atau balik modal, cuma gara gara partai yang mintain uang, pilih partai yang tidak dipungut biaya apapun jadi biar Abdul Rosyid Arsyad jadi fokus urus warga dan menyampaikan aspirasi warga ke Pemda DKI Jakarta dan jajaran yang terkait", sambung Safik.

Menanggapi dukungan warga Cakung, Abdul Rosyid Arsyad via telpon mengatakan, "Sampai saat ini banyak yang menawarkan saya jadi caleg dari semua partai, memang ada partai yang mematok uang mahar untuk saya menjadi caleg, namun saya akan pilih partai yang tidak ada uang mahar atau pungutan biaya apapun, karena uang saya tidak cukup dan saya tidak mau ada pikiran balik modal ketika jadi DPRD, saya mau fokus menyalurkan aspirasi warga dan membantu menyelesaikan permasalahan yang ada di Cakung seperti banjir, sampah dan macet, saya pun memiliki visi dan misi, sekaligus terobosan baru dalam mengawal program pemda DKI Jakarta untuk warga. Saya memiliki komitmen yang kuat untuk mewujudkan kebersamaan saya dengan warga dalam menyelesaikan permasalahan warga dan lingkungan agar lebih nyata, membumi, dan dapat dirasakan manfaatnya ketika saya menjadi DPRD DKI Jakarta oleh warga Cakung, Pulo Gadung dan Matraman", ujar Abdul Rosyid Arsyad.

Selanjutnya, warga cakung, pulo gadung dan matraman Jakarta Timur, yang sudah menyatakan dukungan Abdul Rosyid Arsyad menjadi DPRD DKI Jakarta, akan membentuk wadah relawan pendukung Abdul Rosyid Arsyad yang berguna mengumpulkan pendukung dan untuk menyampaikan aspirasi warga dengan nama Gerakan Bersama Abdul Rosyid Arsyad (Geber ARA) dan Gerakan 99 Abdul Rosyid Arsyad DPRD DKI. "Angka 99 dikarenakan kami senang dengan angka 99 yang memang 99 itu asmaul husna dan di asmaul husna itu ada Rosyid, yang mempunyai makna semuanya kami serahkan keputusan dan apapun hanya kepada Allah SWT", pungkas Safik.