Rabu, 02 Mei 2018 - 17:52:35 WIB

Liga Dangdut, Ridwan Jadi Duta Kelima Konser Final Top 5

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 403 kali


Setelah melangsungkan Konser Wildcard pada Senin lalu, terpilihlah Ridwan (Sumatera Utara) untuk maju bersama Arif (Sumatera Barat), Rara (Sumatera Selatan), Selfi (Sulawesi Selatan) dan Nabila (Aceh) ke Konser Final Top 5 Liga Dangdut Indonesia yang baru saja berlangsung semalam. Kelima Duta terlihat semangat berkompetisi satu sama lainnya demi memenangkan hati para pendukung dan Dewan Dangdut.

Arif tampil membuka konser dengan sangat meriah menyanyikan lagu “Gadis Malaysia” sambil bergoyang tango hingga mampu membuat satu Studio mengikuti alunan lagu dan goyangannya. Seolah tidak mau kalah, Rara pun tampil secara spektakuler mendulang standing ovation dari seluruh Dewan Dangdut lewat penampilannya menyanyikan lagu “Tak Bisa Menunggu”. Pada kesempatan kemarin, Titiek Puspa yang mengaku menyukai Rara menitipkan hadiah baju yang sangat cantik kepada Inul Daratista untuk diberikan kepada Rara. Ia pun terlihat sangat senang dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Titiek Puspa.

Tampil di urutan ketiga, Ridwan kembali menggoyang Studio dengan kemampuan menarinya sambil menyanyikan lagu "Biarlah Merana”. Suasana semakin gemuruh ketika Selfi menyanyi dengan genitnya di lagu “Bunga - Bunga Cinta”. Nassar yang sangat terpukau dengan Selfi, tak kuasa untuk maju dan menggendongnya. Tidak berhenti disitu saja, Nassar juga mengajak Selfi berduet dan menari bersama dengan mesra hingga membuat Aulia cemburu. Konser ditutup oleh penampilan Nabila yang berimprovisasi saat menyanyikan lagu “Setangkai Bunga Padi” dengan iringan kendang khas Aceh yang membuat penampilannya berbeda denga Duta lainnya.

Perolehan SMS tertinggi sementara didapatkan oleh Selfi 24.97% yang berhak membawa uang tunai senilai 5 juta rupiah. Disusul oleh Arif 24.77%, Rara 23.69%, Nabila 14.93% dan Ridwan 11.64%.

Saksikan terus Liga Dangdut Indonesia hanya di Indosiar! Dan dukung terus Duta favorit melalui SMS dengan cara ketik: LIDA (spasi) Nama Duta, Kirim ke 97288.