Senin, 09 April 2018 - 16:41:59 WIB

Yonbekang 2 Kostrad Baksos Komunitas Difabel Kartika Mutiara Pakisaji

Penulis : Redaksi
Kategori: RAGAM BERITA - Dibaca: 168 kali


Yonbekang 2 Kostrad bekerja sama dengan Koramil Pakisaji Malang, Restoran Mbok Dower Malang, Kelurahan Pakisaji, Komunitas Sepeda Motor Mr. Mo, Komunitas Sepeda Motor Bion-C serta masyarakat Pakisaji Malang mengadakan bakti sosial dan pemberian santunan kepada komunitas difabel Kartika Mutiara Pakisaji Malang, bertempat di Balai Kelurahan Pakisaji Malang, Minggu (8/4).

Dalam sambutannya Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Letnan Kolonel Cba Edwar Rizal, S.Sos. yang dibacakan oleh Kapten Cba Triyogi Pambudi, S.E., mengucapakan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini sehingga dapat berjalan sesuai apa yang diharapkan, beliau juga meminta maaf karena tidak bisa hadir karena ada tugas dari kedinasan sehingga di wakilkan kepada Kapten Cba Triyogi Pambudi, S.E.

Kegiatan dilanjutkan pemberian santunan berupa Sembako dan alat tulis kepada Komunitas difabel Kartika Mutiara Pakisaji Malang. Acara yang terkesan sederhana ini tetapi mempunyai nilai sosial yang sangat berarti, baik itu di kaitkan dengan kemanusiaan dan bagai mana kita bisa bersyukur, kepada tuhan atas nikmat yang selama ini kita terima.

Seperti yang di sampaikan oleh perwakilan Komunitas difabel Kartika Mutiara Pakisaji Malang yang selalu memotifasi para Komunitas difabel meskipun dengan keterbatasan yang mereka miliki agar mereka tetap semangat, dalam meraih cita-cita.

Dengan di adakannya acara ini berarti masih banyak orang yang menyayangi dan peduli pada mereka yang berkebutuan khusus dan kegiatan ini juga sebagai wujud pembinaan teritorial yang ada di Satuan Yonbekang 2 Kostrad.