Jumat, 16 Maret 2018 - 15:10:24 WIB

Pangdivif 1 Kostrad Pimpin Upacara Sertijab Aspers Kasdivif 1

Penulis : Redaksi
Kategori: TNI / POLRI - Dibaca: 156 kali


Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayor Jenderal TNI Ainurrahman memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Aspers Kasdivif 1 Kostrad dari Kolonel Inf Gunawan Permadi S.E, M.A.P kepada Letnan Kolonel Inf Hendi Ahmad Pribadi bertempat di Serambi kehormatan Madivif 1 Kostrad, Cilodong.

Kolonel Inf Gunawan Permadi S.E, M.A.P pejabat lama Aspers Kasdivif 1 Kostrad akan menjabat sebagai Aspers Kasdam VI/Mulawarman dan Letnan Kolonel Inf Hendi Ahmad Pribadi sebelumnya menjabat sebagai Waaspers Kaskostrad.

Dalam sambutannya Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad menyampaikan bahwa serah terima jabatan yang dilaksanakan adalah merupakan bagian dari upaya pembinaan satuan dalam menjawab tuntutan dan kebutuhan organisasi guna memperkokoh dan mempertegas eksistensinya.

Menurut Pangdivif 1 Kostrad bahwa jabatan bukan hadiah, melainkan suatu kepercayaan pimpinan serta sekaligus kehormatan yang diberikan, juga merupakan amanah yang harus diterima dengan penuh rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Tegasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ibu ketua Persit Koorcab Divif 1 PG Kostrad
Para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Komandan Satuan Jajaran Divif 1 Kostrad, dan Perwira Madivif 1 Kostrad.