Sabtu, 10 Maret 2018 - 00:44:23 WIB

Warga Makoopsau I Ramai-ramai Perangi Narkoba

Penulis : Redaksi
Kategori: METROPOLITAN - Dibaca: 238 kali


“Warga Makoopsau I ramai-ramai serukan perang terhadap Narkoba”. Bersama dengan Ketua Daerah I Pia Koopsau I Ny. Lusi Nanang Santoso beserta para Pengurus Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsau I dan Warga Makoopsau I serempak menyerukan Perang Terhadap Narkoba.

Seruan yang diikuti dengan Kampanye Anti Narkoba juga sudah dilaksanakan melalui pemasangan spanduk-spanduk di sekitar area Kesatrian, sekolah, dan komplek perumahan.

Kampanye tersebut merupakan salah satu upaya preventif untuk menjaga Warga Makoopsau I, keluarga, dan lingkungannya bersih dari Narkoba," demikian menurut Ny. Lusi Nanang Santoso.

Kesadaran akan bahaya Narkoba dan peran serta aktif dari seluruh warga Makoopsau I serta segenap lapisan masyarakat termasuk para pelajar diharapkan semakin meningkat setiap kali membaca/melihat spanduk yang dipasang tersebut. Disamping itu, ancaman tindakan tegas yang akan diterima diharapkan mampu mencegah niat untuk mencoba dan atau mengedarkan barang haram tersebut.

Panglima Koopsau I, Marsekal Muda TNI Nanang Santoso juga selalu menegaskan bahwa “Tidak Ada Toleransi bagi siapa saja yang berani coba-coba dengan Narkoba, baik hanya sekedar iseng, menjadi kurir, menjadi backing, terlebih sebagai pengguna".