Rabu, 07 Maret 2018 - 05:51:59 WIB

Silaturahmi Ketum Jalasenastri dengan Istri Athan RI

Penulis : Redaksi
Kategori: RAGAM BERITA - Dibaca: 196 kali


Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi menggelar silaturahmi kepada istri Atase Pertahanan Republik Indonesia (Athan RI), Atase Laut Republik Indonesia (Atal RI) dari masa ke masa dan istri calon Athan RI/Atal RI Periode 2018-2021, di Wisma Elang Laut (WEL), Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018).

Acara diawali dengan pembekalan dari Ketum Jalasenastri, dalam sambutannya Ny. Endah Ade Supandi mengatakan bahwa WEL merupakan tempat pertemuan para Prajurit TNI AL dengan para tamu negara, dan pada kesempatan ini kami mengajak untuk touring room agar ibu-ibu bisa mengetahui sarana dan prasarana yang ada di WEL. Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah agar silaturahmi yang baru pertama kali digelar dapat terus terjalin hingga kedepannya para istri Athan RI/Atase Laut dan istri calon Athan RI/Atal RI dapat mendampingi suami di luar negeri.

"Saya sangat bangga kepada istri Athan RI dengan menyelenggarakan silaturahmi ini, serta bisa menyaksikan kreatifitas ibu-ibu dengan kreasi seni yang akan ditampilkan, dan berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan hubungan baik antara senior dan junior keluarga besar Jalasenastri", ungkap Ketum Jalasenastri.

Dalam kesempatan tersebut, juga dimeriahkan penampilan dari ibu-ibu Jalasenastri diantaranya alunan alat musik Kolintang Jala Gita, Jala Voice dan pembekalan kerajinan tangan.

Turut hadir Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Ina Taufiqoerrahman, jajaran Pengurus Inti dan Pusat Jalasenastri, Ketua Daerah, Ketua Gabungan, Ketua Cabang BS dan Korcab yang tergabung Bakor Jalasenastri Jakarta, Ketua Ranting A Cabang 2 Pengurus Gabungan Jalasenastri Mabesal, para Istri Athan RI/Atase Laut RI dari masa ke masa, Istri Calon Athan RI/Atase Laut RI serta Paping Jalasenastri.