Selasa, 20 Februari 2018 - 07:07:54 WIB

Kesempatan Bagi Siswa Berprestasi Raih Dana Kuliah US$ 2 Juta

Penulis : Redaksi
Kategori: DIDAKTIKA - Dibaca: 273 kali


Raja- Sampoerna University hari ini mengumumkan "Sampoerna University Best and Brightest Merit Awards" untuk tahun akademik 2018-2019 sebagai bukti komitmennya dalam meningkatkan pendidikan di Indonesia. Program ini menyediakan dana kuliah hingga US$ 2 juta untuk semua program studi di Universitas Sampoerna bagi siswa yang berprestasi dan memiliki cita-cita untuk berkontribusi untuk masyarakat dan negara, serta ingin meraih gelar sarjana dengan standar internasional.

"Sampoerna University menyadari perlunya pendidikan bertaraf internasional yang berkualitas di Indonesia guna terciptanya masa depan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia. Kami bangga mengumumkan ‘Sampoerna University Best and Brightest Merit Awards’ sebagai sebuah investasi dalam pengembangan generasi muda Indonesia dengan memberikan mereka akses terhadap pendidikan dengan kualitas terbaik yang ada di Indonesia saat ini", jelas Dr. Marshall Schott, Presiden Sampoerna Schools System.

- 30% terbaik yang lulus dalam College Readiness Test dapat Biaya Kuliah untuk 1 tahun di Sampoerna University American College Senilai US$ 7.500
- 18 orang dengan nilai kumulatif tertinggi dalam College Readiness Test dapat BIaya Kuliah hingga 4 tahun di Sampoerna University senilai hingga US$ 41.000

"Sampoerna University Best and Brightest Merit Awards" terbuka untuk warga negara Indonesia yang tinggal di Indonesia dan sudah atau akan lulus dari sekolah menengah atas (atau setara) pada akhir tahun akademik 2017/2018. Registrasi peserta dapat dilakukan melalui website Sampoerna University bit.ly/applySUMA sampai tanggal 28 Februari 2018.

Mahasiswa penerima penghargaan harus mempertahankan nilai IPK kumulatif minimal 2.5 setiap semester. (bd)