Jumat, 09 Februari 2018 - 06:53:48 WIB

Ciptakan Lagu, Ketum KPP Gandeng Piko "7 Warna Band"

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 176 kali


Raja- Keseriusannya dalam memperjuangkan nasib para pedagang mendorong Ketua Komite Pedagang Pasar (KPP) Abdul Rosyid Arsyad mencari berbagai alternatif agar lebih mudah mempersatukan pedagang didalam satu gerak bersama KPP. Dan musik/ lagu adalah salah satu pilihan yang dianggapnya sangat tepat. Maka Rosyid-pun menciptakan lagu "KPP Majulah" bagi pedagang pasar, dan 3 lagu umum lain yakni "Hatiku Terluka", "Kau Sakiti Aku", dan "Mati Rasa".

"Semua lagu dinyanyikan Piko Sobari mantan vokalis 7 Warna Band", kata Rosyid kepada redaksi, Kamis (8/2).

Khusus untuk lagu umum, lanjut Rosyid, Piko kemungkinan akan berkolaborasi dengan penyanyi wanita. "Piko kemungkinan akan duet dengan Juwita Bahar, Fathin Shidqia Lubis atau penyanyi wanita lainnya", ujarnya.

Rosyid yakin lagu-lagu ini akan diterima pecinta musik tanah air, termasuk juga lagu bernuansa pedagang dan pasar "KPP Majulah" akan didukung oleh semua pedagang di Indonesia.

"Saya yakin akan diterima dan didukung semua pedagang se Indonesia dan rakyat Indonesia dengan membeli kaset CD, aktivasi RBT dan nada dering ponsel. Karena keuntungan dari semua lagu tersebut akan digunakan untuk kebutuhan semua bentuk perjuangan bagi kesejahteraan dan membela seluruh pedagang se Indonesia", pungkas Rosyid

Berikut lirik lagunya :

"KPP Majulah"
Ciptaan : H. Abdul Rosyid Arsyad (Ketum KPP)

Komite pedagang pasar slalu bergerak membela semua pedagang.
Maju ekonomi kerakyatan itulah tujuan semua.

KPP bergerak bersama sama
semua pedagang sejahtera
bersatu pedagang Indonesia demi kesejahteraan semua.
Reff.
KPP majulah jangan pernah kau gentar. KPP yg selalu di hati semua pedagang. perjuangkan kesejahteraan pedagang. KPP harapan semua pedagang.
KPP ada untuk pedagang.
Dengan aksi yang nyata
KPP berjuang tuk pedagang
Menyelesaikan semua
Masalah pedagang dan pasar

Komite pedagang pasar
berdayakan semua pedagang
Komite Pedagang Pasar ada untuk semua pedagang.