Rabu, 07 Februari 2018 - 19:14:13 WIB

Satukan Pedagang Pasar, Ketum KPP Ciptakan Lagu "KPP Majulah"

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 296 kali


Raja- Guna menyatukan para pedagang pasar yang ada di wilayah DKI Jakarta dalam satu gerak langkah bersama Komite Pedagang Pasar (KPP), Ketua Umum KPP, H Abdul Rosyid Arsyad S.SOS memperkenalkan lagu "KPP Majulah".

Lagu karya Ketum KPP Abdul Rosyid yang juga dimaksudkan untuk memberi semangat kepada pedagang dan KPP dalam memperjuangkan/ membela kesejahteraan seluruh pedagang pasar tersebut akan terus diperkenalkan dalam setiap kegiatan "KPP Road Pasar to Pasar" yang sudah dimulai sejak Sabtu (3/2) lalu, hingga ke seluruh pasar tradisional di DKI Jakarta, bahkan seluruh Indonesia.

"Lagu ini untuk menandakan bersatunya semua pedagang bergerak bersama KPP, dan menegaskan kehadirkan KPP untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi pedagang dan pasar", kata Rosyid kepada redaksi, Rabu (7/2).

Rosyid menuturkan, selain menciptakan lagu bertemakan pedagang dan pasar tersebut, ia juga telah menciptakan tiga lagu umum bergenre pop melankolis, yang diberinya title "Hatiku Terluka", "Kau Sakiti Aku", dan "Mati Rasa". Semua lagu yang dinyanyikan Piko Sobari, mantan vokalis 7 Warna Band tersebut akan diedarkan dalam bentuk CD.

"Semua lagu akan promo CD dan RBT di semua pasar. Awalnya semua pasar se DKI Jakarta dilanjut provinsi lain se Indonesia. Kita harap bisa ikut meramaikan blantika musik Indonesia. Selain itu memperkenalkan kreatifitas musik lagu pasar dan pedagang", ujarnya.

Rosyid yakin, lagu-lagu tersebut akan didukung dan diterima pecinta musik di tanah air. Khususnya para pedagang pasar se Indonesia dengan dengan membeli kaset CD, maupun aktivasi RBT dan nada dering panggilan.

"Karena keuntungan dari semua lagu tersebut akan digunakan untuk kebutuhan semua bentuk perjuangan bagi kesejahteraan dan membela seluruh pedagang se Indonesia", pungkas Rosyid. (bud/pur)