Senin, 29 Januari 2018 - 20:36:19 WIB

Perteguh Semangat Perubahan, UKI Gelar "New Colour of UKI 2018"

Penulis : Redaksi
Kategori: DIDAKTIKA - Dibaca: 574 kali


Raja- Mengawali kegiatan awal tahun, Universitas Kristen Indonesia (UKI) menggelar "New Colour of UKI 2018" di pelataran parkir fakultas kefokteran UKI, Jakarta, Senin (29/1). Ratusan mahasiswa bersama dosen, karyawan dan civitas akademika lainnya larut berbaur saling mewarnai dalam kegiatan tersebut.

"Hari ini sebagai kegiatan awal tahun, tentunya kita perlu menyemangati diri kita sendiri maupun civitas akademika yang lainya baik dosen, pimpinan, mahasiswa dan alumni. Bahwa kita di tahun 2018 ini harus meningkatkan prestasi kita, oleh karenanya kita ingin berubah. Kita ingin bangkit. Dan kita ingin berprestasi, bagi almamater, bagi Indoneaia, dan tentunya juga di dunia internasiomal", kata Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UKI Dr. Dhaniswara K. Harjono, SH., MH disela-sela kegiatan.

Menurut Dhaniswara, konsep warna warni ini dapat diterjemahkan sebagai upaya mewarnai kampus UKI pada 2018 ini dengan berbagai prestasi yang membanggakan.

"Jadi awalnya kita memutihkan diri kita dulu (kaos putih), kemudian kuta mewarnai sedemikian rupa diri kita. Harapannya tentunya warnanya warna prestasi, warna yang memberi kebanggaan bagi kita sendiri, bagi almamater dan juga bagi Indonesia", jelasnya.

Kegiatan "New Colour of UKI 2018" ini selain diisi kegiatan saling mewarnai (fun colour festival), juga cultural parade, traditional dances, robotic dance dan musik DJ Performance.

"Kita memang ingin memberikan spirit bagi kita semua, bagaimana kita secara bersama sama saling mensupport, saling memberi semangat. Dan bahasa yang paling mudah adalah bahasa musik. Karenanya kita adakan musik seperti ini. Jadi setelah ini kita akan dapat bekerja (sama) semaksimal mungkin, sesuai dengan bidang dan bagian masing masing", pungkas Dhaniswara. (BP)