Selasa, 23 Januari 2018 - 10:04:27 WIB

Achilles Corsa Lanjutkan Dukungan Untuk Bali United FC Musim Ini

Penulis : Redaksi
Kategori: OLAHRAGA - Dibaca: 260 kali


Raja- Berhasil pada posisi kedua pada pertandingan Liga Gojek Traveloka musim lalu dengan total perolehan skor 34 point, Bali Unied FC berhasil mempertahankan posisinya pada klasmen Liga 1 Sepak Bola Indonesia tahun ini.

Bangga akan prestasi tersebut, Achilles Corsa dengan mantap memperpanjang kontraknya pada kesebelasan klub Sepak Bola yang dikenal dengan julukan Serdadu Tridatu ini. Dibawah pelatih kebanggannya Widodo C. Saputro, Katharine Wianna selaku Marketing Manager PT Multistrada Arah Sarana Tbk menyampaikan, "Kami melihat potensi juara yang tinggi pada Bali United FC, catatan perolehan skor pada musim lalu membuat kami optimis untuk jadi juara pada musim ini", ucapnya.

Tak hanya bangga dengan prestasi dari Bali United FC sendiri, Katharine Wianna pun menyampaikan bahwa Ia bangga dengan karakter dari supporter Bali United yang sangat loyal dan berhasil mendongkrak penjualan produk Corsa dan Achilles di Bali,

"Semeton Dewata adalah fans yang sangat loyal, melalui Bali United kami berhasil juga memperkenalkan produk unggulan kami, Corsa ban motor tangguh. Kami ingin menumbuhkan kecintaan terhadap produk lokal pada masyarakat Bali. Semoga Bali United FC dan Achilles-Corsa dapat menjadi representatif karya anak bangsa yang berkualitas dan dapat dibanggakan", tutupnya.

Membuka musim ini dengan ambisi juara, Stefano Lilipaly berhasil mencetak goal hatrick melawan Borneo FC pada tanggal 19 Januari kemarin pada Piala Presiden 2018. Selanjutnya Serdadu Tridatu akan kembali dijadwalkan bermain melawan PSPS Riau pada tanggal 24Januari 2018, pukul 16.30 WITA dan melawan Persija pada tanggal 29 Januari 2018 pukul 20.30 WITA di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali.