Sabtu, 06 Januari 2018 - 20:14:03 WIB

Cari Teknisi Profesional ? "MyTech" Jawabannya

Penulis : Redaksi
Kategori: EKONOMI DAN BISNIS - Dibaca: 466 kali


Raja- Tiba-tiba AC, mesin cuci, kulkas, parabola, tv rusak ? Atau kamar/ rumah bocor ? Atau bahkan kendaraan Anda tiba-tiba "ngambek" ogah berjalan ? Sekarang tidak perlu pusing lagi. Tinggal buka dan gunakan aplikasi MyTech, maka teknisi yang dibutuhkan akan segera mengatasi masalah Anda.

"Kami sudah launch di google store bulan Oktober 2017. Masyarakat tinggal download, instal, dan cari teknisi sesuai kebutuhan", ksta Shelly, CEO PT Teknologi Teknisiku lndonesia saat Launching Aplikasi "MyTech" di kawasan PIK Jakarta, Sabtu (6/1).

Shelly menjelaskan, MyTech adalah sebuah apkikasi online, one stop servive mobile, yang menghubungkan teknisi dengan costumer, dimana user bisa memilih sendiri teknisinya.

Lahir dari visi untuk membantu masyarakat dalam pemerataan kesejahteraan, salah satunya dengan penyediaan lapangan pekerjaan melalui pemanfaatan kemajuan teknologi, MyTech menjanjikan kemudahan aplikasi dan kelengkapan jenis keahlian teknisi bersertifikat.

"Kami berupaya menciptakan sebanyak mungkin lapangan kerja dengan pemanfaatan teknologi online. Target kami akan menjadi wadah yang memediasi klien dengan jutaan teknisi. Menjadi one stop service mobile terlengkap dan ternudah. Mediasi online terkini yang membuat hidup lebih mudah", jelasnya.

Shelly menuturkan, saat ini MyTech memang masih fokus pada kebutuhan rumah tangga dengan cakupan wilayah Jakarta. Namun tidak tertutup kemungkinan, sesuai dengan ketersediaan teknisi yang terus bertambah, maka semua jenis order yang membutuhkan bantuan teknisi dengan segera, dimana saja, akan dapat dilayani.

"Saat ini kami fokus Jakarta dulu. Jumlah teknisi yang sudah menjadi mitra MyTech saat ini lebih dari 549 teknisi, dengan pelanggan 620 user. Order service AC masih dominan", ujarnya.

Shelly optimis, dalam waktu dekat MyTech akan menjadi pilihan utama masyarakat yang membutuhkan bantuan teknisi.

"Aplikasi MyTech gratis baik bagi teknisi maupun costumer. Kami yakin prospeknya sangat baik. Kita lihat dalam jangka pendek saja sudah lebih 500 mitra teknisi. Ini luar biasa. Jadi prospeknya sangat bagus. Mungkin tahun ini kita target punya 100 ribu mitra teknisi", pungkas Shelly. (Bud)