Selasa, 05 Desember 2017 - 03:11:54 WIB

Demajors Luncurkan Aplikasi Berbasis Android

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 267 kali


Raja- Menyikapi perkembangan jaman yang semakin menuju ke arah digital, perusahaan label musik demajors meluncurkan aplikasi berbasis android dengan konsep one stop application. Di aplikasi demajors, konsumen tidak hanya mendapat informasi terkini mengenai rilisan terbaru dari demajors, namun juga dapat menikmati layanan radio streaming dari demajorsradio dan juga mengakses langsung video-video terbaru dari kanal Youtube demajors.

Melalui aplikasi ini, demajors juga memberdayakan outlet [at]demajors yang saat ini telah terdapat di 19 kota di Indonesia. Ketika konsumen melakukan pembelian, mereka dapat memilih area pengiriman dari outlet [at]demajors terdekat mereka.

"Aplikasi demajors kami buat untuk mempermudah para pecinta musik Indonesia mendapatkan rilisan fisik dari band atau artis favorit mereka", ujar David Karto, Managing Director dari demajors. "Mereka bisa mendengarkan preview dari lagu-lagu yang ada di katalog demajors sebelum membelinya", lanjutnya.

Menyusul diawal tahun 2018, rencananya aplikasi demajors berbasis IOS juga akan diluncurkan, hal tersebut diungkapkan oleh Adhi Djimar selaku salah satu Board of Director dari demajors bahwa "Pengembangan selalu kami lakukan demi mengakomodir dan memfasilitasi kebutuhan konsumen dengan lebih maksimal, maka kritik dan saran yang membangun begitu kami harapkan agar terciptanya formula terbaik untuk aplikasi demajors kedepannya".

Bersamaan dengan rilisnya aplikasi ini, demajors juga mengadakan promo "End Year Sale" dengan potongan harga mulai dari 10% hingga 40% untuk seluruh rilisan demajors. Program promo ini berlangsung mulai tanggal 5 Desember hingga 20 Desember 2017 untuk pembelian melalui aplikasi dan juga website www.demajors.com. "Ini merupakan salah satu cara kami menunjukan rasa terima kasih kepada pecinta musik Indonesia yang selama ini telah memberikan dukungannya kepada demajors, ibaratnya seperti kado akhir tahun lah", kata Aldila Karina, Project Manager dari demajors. (Bp)