Selasa, 05 Desember 2017 - 03:04:08 WIB

Jelang Natal, Bengkel BOS Kasih Program "Beli 3, Gratis 1 Liter"

Penulis : Redaksi
Kategori: OTOMOTIVE - Dibaca: 193 kali


Raja- Desember menjadi kabar yang menggembirakan bagi para pengguna kendaraan bermobil yang berdomisili di daerah Jabodetabek. Bulan Desember ini, Bengkel BOS kembali memberikan promo menarik bagi para konsumennya.

Program yang diberi nama Program Oli Mobil Supper 2000 "Beli 3 liter, Gratis 1 liter", merupakan program yang ditunjukan kepada para konsumen yang ingin membeli oli. Dengan membeli 3 liter maka konsumen otomatis mendapatkan gratis 1 liter.

Program yang berlaku sejak tanggal 1-31 Desember ini, bertujuan untuk menyambut akhir tahun 2017. Hal inipun disampaikan oleh Putri Sudali selaku Direktur Marketing Bengkel BOS "Ini merupakan program yang kita adakan di penghujung tahun ini untuk memfasilitasi kebutuhan para konsumen. Apalagi mengingat Desember, akan menjadi moment yang identik dengan Libur Natal dan Tahun Baru, sehingga kebutuhan untuk mempersiapkan kendaraan yang sehat menjadi hal terpenting bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan darat pada moment tersebut. Sehingga dengan melalukan service oli di Bengkel BOS maka bisa dikatakan konsumen akan hemat sekitar Rp. 90.000,", papar Putri antusias.

Adapun alasan lain dari kenapa program Oli Super ini diberlakukan di Bulan Desember adalah, Oli Super merupakan salah satu Oli Mobil yang paling banyak dicari oleh konsumen, oleh sebab itu Bengkel BOS ingin mengakomodasi kebutuhan para konsumen Bengkel BOS. Untuk Merk Oli yang berlaku pada program ini adalah Oli Mobil One, type Mobil Super 2000 10w 40.

Selain Program Oli Mobil Supper 2000 "Beli 3 liter, Gratis 1 liter", di bulan Desember ini pun Bengkel BOS tengah mempersiapkan program istimewa yang akan berlaku bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada tanggal 12 Desember 2017.

Dalam dunia distributor, Bengkel Bos adalah bengkel yang berdiri sejak tahun 2011, dengan tagline andalan #lebihcepatdaripadanungguinpacardandan, Bengkel Bos menyampaikan pesan bahwa proses pengerjaan atau service mobil di bengkel bos relative cepat. Selain unggul dari kecepatan proses pengerjaan, bengkel bos juga dapat diandalkan dari segi harga yang bersaing dibanding dengan Bengkel lain atau bahkan Online Store manapun.

Menutup perbincangan, Putri Sudali menambahkan “Desember ini kita juga sedang persiapkan hal istimewa bertepatan dengan Harbolnas nanti dan program-program tersebut akan kita info di akun instagram resmi @bengkelbos”, tutupnya. (bud)