Senin, 27 November 2017 - 11:10:06 WIB

HUT ke-71 Perum Damri, "Berubah Atau Mati"

Penulis : Redaksi
Kategori: RAGAM BERITA - Dibaca: 257 kali


Raja- Ditengah ketatnya persaingan moda transportasi massa, Perum Damri yang terus berbenah dan berusaha meningkatkan mutu layanan kepada konsumennya, berhasil menorehkan prestasi menggembirakan.

Prestasi menggembirakan yang ditorehkan ditengah Ulang Tahun ke-71 Perum Damri ini yakni diraihnya Sertifikasi ISO 9001 - 2015 oleh Perum Damri cabang Bandara Soekarno Hatta.

Penyerahan Sertifikasi tersebut dilakukan oleh Sucofindo dan diterima langsung oleh Plt. Direktur Utama Perum Damri, Sarman Usman ditengah perayaan HUT ke-71 Perum Damri "Berubah Atau Mati" yang digelar di kantor cabang Kemayoran, Jakarta, Senin (27/11).

"Prestasi ini diraih oleh cabang Bandara Soekarno Hatta. Mudah-mudahan prestasi ini dapat diikuti oleh cabang yang lain", kata Sarman usai menerima Sertifikat ISO 9001 - 2015.

Dalam perayaan HUT ke-71 perusahaan dengan visi "menjadi penyedia jasa angkutan jalan yang aman, terjangkau, berkinerja unggul andalan masyarakat Indonesia dan regional Asean" ini juga diluncurkan aplikasi pembelian tiket secara online/melalui alfamart, sehingga masyatakat tidak perlu lagi mengantri di loket.

Selain itu juga dilakukan peningkatan sarana ruang tunggu bagi penumpang di Kantor Cabang Jakarta, disertai pemberian bantuan berupa kios kepada 17 UKM.

Juga diserahkannya secara simbolik bantuan kepada UKM binaan program kemitraan, yang diberikan kepada UKM asal Jombang dengan bantuan sebesar Rp 20 juta. "Uang ini harus dikembalikan untuk digulirkan kepada UKM lainnya", pungkas Sarman. (Bud/Pur)