Minggu, 05 November 2017 - 10:12:23 WIB

Jelang Hut Ke-72, Brimob Gelar Operasi Bersih Ciliwung

Penulis : Redaksi
Kategori: METROPOLITAN - Dibaca: 186 kali


Raja- Bakti sosial operasi bersih kali ciliwung berupa gotong royong  adalah salah satu giat rutin tahunan Korp Brimob, Tahun ini  dipimpin langsung oleh Kepala Denyon B Pelopor Brimob Polda Metro Jaya.

Bersih-bersih area kali ciliwung menjadi sasaran bakti sosial yang berada di kelurahan Kalibata, Jakarta Selata, Dengan menggunakan peralatan 8 perahu  dengan melibatkan 110  bersma pemdam total 130 peserta.Rute yang akan ditempuh dari Kali bata hingga kali Cawang dan akan kembali ke kalibata.

Kepala Batalyon B Pelopor Birimob  polda Metro Jaya Lukman S D Malik mengatakan saat memimpin, Minggu (5/11) "Bakti Sosial ini salah satu kegiatan memeriahkan HUT Brimob Polri ke-72. Ini juga merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan", ucapnya.

Kepala Batalyon menambahkan, "Bersama Pemadam kebakaran dan ikut serta masyarakat saling bersinergi  mendukung operasi berih ini rutin ini, dilakukan karena November Musim penghujan dan program ini sebagai  dukungan pemerintah daerah  untuk melaksanakan bersih-bersih dan menjaga kebersihan yang dapat menjadikan jakarta bebas banjir untuk sama-sama warga membantu membersihkan", tutupnya

Tidak hanya Bakti Sosial, sambung Nugroho, HUT Brimob Polri ke-72 yang jatuh pada tanggal 14 November 2017, juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara lainnya, seperti bedah rumah  dan khitanan masal.